Friday, July 14, 2006

Heavy Knigth - #6 - Ygvallist

Episode 6 - Ygvallist


Ygvallist, sebuah negara kecil yang berada di sebelah selatan Brusetra. Negaranya makmur dan rakyatnya hidup sejahtera. Mungkin dikarenakan negara ini tidak pernah diserbu oleh Brusetra dikarenakan pertahanan Brusetra difokuskan pada perbatasan utara yang berseberangan dengan Negara saingannya, Scrollight. Selain itu, pertahanan dan angkatan perang negara Ygvallist sangat terkenal ketangguhannya di bawah pimpinan Jenderal legendaris, Zierrow Gerow.

Sebenarnya jika Jenderal Zierrow ingin kudeta pun .. dia pasti akan memenangkan tahta kerajaan Ygvallist. Semua angkatan perang maupun rakyat berada di pihaknya. Memang seakan2 yang melakukan semua aktivitas pemerintahan adalah Zierrow, karena selalu dia yang menjadi public figure dan muncul dihadapan orang2. Rajanya sendiri, Kaisar Yubi lebih banyak mengurung diri di istananya. Tapi karena loyalitasnya yang tinggi, maka dia pun selalu setia pada rajanya.

Dalam waktu luangnya, Zierrow lebih memilih untuk meluangkan waktu bersama isterinya, Aira Mandarina. Walaupun mereka sudah menikah lebih dari 5 tahun .. tapi blom dikaruniai anak. Padahal di usianya yang sudah mendekati 30 tahun, Zierrow ingin sekali memiliki seorang anak laki2 yang bisa melanjutkan garis keluarganya. Tapi terkadang sang istri pun menemani suami ketika sedang berlatih perang. Aira dulunya adalah seorang pilot juga, maka dari itu dia pun dapat membantu Zierrow dalam melatih pasukannya.

Suatu hari ... ketika Zierrow sedang berkeliling untuk inspeksi Batlarm yang sedang diproduksi, hal yang bisa dibilang mengejutkan sekaligus menggembirakan datang menghampirinya. Seorang ajudan tengah berlari dengan terburu2 sambil membawa mini disc Silver Ray yang berkapasitas 50 juta gigabyte, dia adalah ajudan setia sekaligus pilot unggulan Zierrow, Victz Teikovochor.

Victz : Jenderal !!! Aku membawa sebuah berita baik !! (sambil terengah2 karena berlari)

Zierrow : Victz !! Kamu membuatku terkejut .. tenang ... coba ceritakan perlahan2 ... berita baik tak akan lari ..

Victz : coba lihat isi dari Silver Ray ini ....

Zierrow : hmm ???


Zierrow pun mengeluarkan laptopnya yang seukuran PDA phone tahun 2006 an. Dia membuat laptop tersebut yang masih menggunakan style flip to open lalu memasukkan mini disc Silver Ray ke laptopnya. Selang 2 detik, langsung terjadi autorun dan muncul gambar rancangan Maxonne dalam 3D. Semua detail hingga teknologi double rotator pun ada dalam disc tersebut.

Zierrow : mengerikan sekali batlarm ini ... tidak kusangka Brusetra telah meningkatkan teknologi mereka hingga tahap ini ....

Victz : bukankah ini kabar yang menggembirakan ??? karena kita dapat meniru teknologi mereka, Jenderal !! Pasukan batlarm kita akan lebih kuat lagi.

Zierrow : itu benar ... tapi ... darimana kamu mendapatkan informasi ini ...

Victz : Kata penjaga gerbang, tadi ada seseorang misterius yang menitipkan ini untuk Jenderal. Karena takut ada jebakan, maka saya periksa dulu isi dari disc ini. Kuharap Jenderal tidak keberatan.

Zierrow : ow itu bukan masalah Victz ... terima kasih karena kamu telah melakukan yang terbaik ... baiklah !! Segera terapkan teknologi terbaru ini pada Batlarmku, Hercules. Kalo tidak jadi masalah, segera terapkan pada batlarm2 yang lain. Tapi kalo bermasalah, segera kembalikan seperti semula.

Victz : Yes Sir !!

Zierrow : Victz .. tampaknya dari postur dan ukuran batlarm ini ... sangat cocok dengan batlarm Achilles milikmu. Mungkin kamu bisa pelajari dan kembangkan teknologi yang lebih hebat dari ini.

Victz : Yes Sir !!

Zierrow : aku percaya pada kemampuanmu ...

Victz : Thank you Sir !!


Zierrow : (hmmm .. ada sesuatu yang tidak beres di sini .... aku tidak memasang mata2 di Brusetra ... tapi kenapa ada orang yang memberikan informasi ini ke sini ... tapi diliat dari data2 tersebut .. tidak ada yang salah .. bahkan itu adalah rancangan yang sempurna ... atau jangan2 .. ada yang mau mengadu domba Ygvallist dan Brusetra ... )

Zierrow pun terus mengernyitkan dahi untuk mencari tahu masalah di balik semua ini ...

Zierrow : (masa bodoh dengan semua itu .. yang pasti dengan teknologi ini .. jika Brusetra berniat menyerang ke Ygvallist ... kita akan kewalahan menghadapi mereka .. apalagi dengan jumlah yang jauh lebih besar ... aku harus menemukan suatu cara untuk mengantisipasi apapun yang terjadi ...)



to be continued ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home