Wednesday, July 12, 2006

Berakhirnya Piala Dunia Berakhirnya Karier Zidane

gooooaaaaallll!!

yak... tetangga MAX lagi menggelar acara nonton bareng di depan rumah pak RT, gak tanggung², hampir seluruh jajaran pemuda wilayah tsb ikut nonton, ruame bangget, TV nya pun gak tanggung², dikerahkan 1 buah tv 14" mono audio, canggih banget dah ah...

karena teriakan mereka itulah akhirnya gw ama kukuh terbangun dari nyenyaknya mimpi dalam sanubari kalbu yang hambar (halahhh...)

so, gw ama kukuh memutuskan untuk nonton, karena ini partai final, dan karena pula gw ama kukuh taruhan besar²an (ini final bung!), taruhan hidup-mati, biar nontonnya seru, biar melek terus, biar adrenalin terus terpacu, gw ama kukuh taruhan ceban² :p
(sebelomnya kukuh udah minus ceban ama gw, so, gw megang prancis, dia italia, dan ternyata menang kukuh, ya udah deh jadi draw ga ada transaksi :p)

nontonnya sih di babak pertama seru banget, tapi ketika pertengahan abbak kedua, tempo permainan udah mulai menurun... mungkin stamina para pemainnya udah mulai cape kali, soalnya kan jumat ini ada donor darah lagi di adins (loh?!!)

dalam moment bersejarah yg disaksikan milyaran pasang mata dunia itu.... terjadi insiden kecil antara Zinedine Zidane dengan Marco Materrazi yang berbuntut di-kartumerahkan-nya Zinedine Zidane, tapi menurut berita terbaru, Materrazi sudah mengklarifikasi kepada media, bahwa dia (Materrazi) memprovokasi Zidane sehingga Zidane hilang kendali dan "menanduk" ulu hati Materrazi... mungkin kalo diliat di TV seperti ini kira² kejadiannya...

Marco Materrazi (MM) : "ekh Zizou (panggilan akrab Zidane), payah luh, nyundul aja gak masuk ke gawang, percuma donk pala luh botak di tengah doank"

Zinedine Zidane (ZZ) : "tserah gw donk, pala² gw, sengaja kok gw gak masukin, biar seru"

MM : "btw, istri lo hot juga yah kmaren malam di apartemen gw..."

ZZ : "hahaha.. baru tau luh..... lagipula juga... lo kira anak yg lo gedein sampe sekarang itu hasil pembuahan siapa coba?"

MM : "wah wah.. seru juga yah... knapa kita berdua gak coba barengan aja yah barang semalem gitu.... minta no hape lo donk (ternyata mereka sempet pe de ka te disana)"

ZZ : "huh... sori ye... gw ga level ama lo.... abisnya jambang lo berkeliaran sih... kalo situ berkumis sih, oke juga, gw mau deh"

MM : "aduuuhh... gw ditolak.... luh nyakitin gw.... ulu hati gw terasa sakit.... pedih sekali hati ini..."

ZZ : "sini.... gw obatin ulu hati luh..." (langsung "nanduk" ulu hati MM)

selanjutnya... Zidane di kartu merahin wasit....


yahhh...kadang emosi bisa mengalahkan akal sehat...hal yang sduah sering sekali terjadi dalam kehidupan yang nyata ini.

namun satu hal yang pasti, kita sebagai manusia...tidak pernah luput dari yang namanya kesalahan dan penyesalan....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home