Friday, July 07, 2006

Narcissism Mode On

Hohohohum.. jadi lupa cerita soal hape baru gw hueheuhe.. jadi gini.. kan hape gw yang lama itu nokia yang seri 8210.. itu hape sih emang uda berumur 5-6 tahun and uda layak ganti lah.. jadi kemaren sekitar 3 minggu yang lalu, gw ke roxy bareng irwan buat beli hape.. datang sebelum ke roxy nya, gw dapet katalog dari bca dan disana gw ada liat hape samsung yang seri d720 ama d820.. emang dari dulu gw uda ngincer yang mode slide-on gitu de.. jadinya setelah liat² n menimbang harga, akhirnya gw mutusin beli yang d720 aja de, toh feature² nya kurang lebih sama..

Jadi lah gw ke roxy bareng irwan, dan sesampainya disana, yang pertama adalah gw ke booth resmi samsung nya dan disana gw melihat perbedaan dari d720 dan d820 yang membuat gw langsung berubah pikiran dan menjadi memilih d820.. ternyata yang 720 tebel banget dan gede, sementara yang d820 slim (lebih slim dari 8210 gw) dan ukuran nya pas di kantong dan hati (halah...) meskipun harga lebih menusuk dompet sih heuheuheuhe..

Akhirnya setelah muter² nyari harga (tau lah orang indo.. heuheuhe..) kita ketemu juga satu toko yang memberi harga paling murah.. tapi setelah cek punya cek, itu harga adalah harga hape tanpa memory card.. pertama sih gw mikirnya ok la, ga ngaruh banget itu memcard.. cuma 64MB jg.. ya uda "ambil satu mbak!!", kata gw dengan semangat.. eh setelah nunggu ampir 1 jam orang nya baru datang n bilang, "maap pak, itu yang tanpa memcard uda abis stoknya.. lom tau kapan lagi baru datang.. bapak mau yang dengan memcard? cuma beda pekgo ceng (150rb) kok.." gw sempet mikir itu memcard apaan mahal amir? 64MB seharga 150rb? akhirnya karena mempertimbangkan hape lama yang emang uda masa pensiun, akhirnya gw beli jg dah itu hape dengan memcard.. rupanya memcard nya yang MircoSD™ punya.. pantes mahal.. kecil gitu.. ampe serem sendiri gw liatnya.. akhirnya pulang trus dicharge and malamnya uda langsung ngutak ngatik hape baru dah.. XD

So, berhubung sekarang uda ada hape baru, gw akhirnya bisa telpon tanpa takut hape mati, dan tentu saja bisa foto² haohaohaohaa.. berikut ini hasil njepret dengan kamera hape neh..




Oya, btw gw juga abis gunting rambut sih hehe.. plus rambut dicat merah pulak (sayang kurang terang jadi kata anak² harus dicat ulang yang merah terang benderang dan ga bole jarang²).. jadilah kepala baru ketemu hape baru equals narcissism mode on.. oh yeah.. narcissism is a must in MAX!! viva la narcissism!!! viva la MAX!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home