Tuesday, July 04, 2006

Heavy Knight - #1 - the Main Character

Episode 1 - the Main Character


Matahari mulai memancarkan sinarnya di ufuk timur ... ayam berkokok .. embun di dedaunan pun mulai menetes ... sang weker pun mulai menyanyikan lagu yang sudah lebih dari 10 tahun menemani pagi hariku .. tapi itu sebenarnya tidak membuatku untuk mengangkat kepala dari bantal dan beranjak dari ranjang .. hanya 1 hal yang membuatku melakukan hal yang paling aku benci di pagi hari ... berangkat kerja .. dan itu tentu saja karena ini adalah hari pertamaku bekerja setelah aku dipindahkan dari "desa" menuju ke ibukota Brusetra.

Brusetra .. kalo aku mendengarkan pertama kali .. selalu saja yang terbayang di kepala adalah roti yang di atasnya dioles mayonaise maupun long island dengan daging sapi maupun udang .. seperti biasa aku beli di Pizza Hut .. hmm .. jadi lapar juga ..
selain makanan .. tentu saja sebuah ibukota memiliki sesuatu yang lebih dibanding kota2 lainnya .. entah itu teknologi yang jauh lebih canggih .. modernisasi di mana2 ... keramaian kota .. mall2 dan tempat hiburan yang tiada habisnya .. gedung pencakar langit .. dan tentu saja .. jumlah tentara dan alat tempur terbanyak yang pernah ada di negara ini parkir di garasinya .. haiz .. dan disanalah aku bekerja ..

oh iya ... saya malah belum memperkenalkan diri .. aku lakukan sambil melakukan perjalanan ke tempatku bekerja saja .. supaya kalian tidak bosen melihatku menyetir tanpa berkata apa2 ..

nama saya Jessica Jesterfield .. biasa teman2 memanggilku Jessie .. atau JJ .. atau apa aja deh .. selama ada huruf J nya ...
aku berumur 19 tahun .. masih sangat muda untuk menjabat sebagai kepala mechanic di kemiliteran negara .. tapi apa daya .. dengan IQ lebih tinggi dari rata2 manusia biasa .. aku telah menyelesaikan studiku di Universitas pada umur 15 tahun .. aku sebenarnya bangga akan hasil yang aku peroleh .. tapi entah kenapa .. aku mulai membencinya ketika banyak orang menganggapku sombong ... dan wanita2 lain mulai menjauhiku entah karena mereka merasa iri atau cemburu atau apa yang aku raih ... tentu saja termasuk lelaki ... dengan postur tubuh dan wajahku yang bisa dibilang di atas rata2 .. menjadikanku sulit untuk menemukan pasangan karena terlalu banyak pilihan dan itu membuatku lebih senang berteman dengan mereka daripada menjadikan salah satu dari mereka sebagai pasanganku ...


okay .. saya tiba di tempat kerja saya ..
sesuai dengan apa yang saya harapkan.. bahkan LEBIH ... tempat ini luas sekali ... ratusan kali lebih luas daripada tempat saya dulu bekerja .. begitu banyak Batlarm (robot yang digunakan untuk bertempur) dan alat tempur lainnya terparkir dengan rapi di sini. Bahkan kapal induk dan alat tranportasi lainnya pun bisa masuk dalam garasi ini.


Sungguh aneh sekali jika cerita mengenai pertempuran, robot, dan kekerasan di tokoh utamai oleh seorang gadis sepertiku .. itu malah membuatku menjadi lebih maskulin !! Dan saya tidak suka itu ..
lebih baik saya segera mencari penggantiku untuk menjadi tokoh utama .. seperti biasa .. seorang lelaki .. masih cukup muda .. tapi juga bukan anak2 .. karena saya tidak suka lelaki yang masih kecil karena mereka cengeng ..


sebenarnya sudah ada 2 pilihan untuk tokoh utama ... yaitu Jenderal Hyoga Levinsus dan Jenderal Zierow Gerro.
Jenderal Hyoga Levinsus, seorang yang setia pada negara, hebat dalam berperang dan berstrategi, cukup tampan dan gagah .. hanya saja .. tidak berambisi hingga jalan hidupnya mudah ditebak .. cerita ini akan membosankan dan mudah ditebak jika dia menjadi tokoh utamanya .. seakan2 menjadi sebuah game RPG tradisional dengan teknologi modern ..

Jenderal Zierow Gerro ... tampan .. cerdas .. seorang petempur sejati .. berpembawaan tenang .. sayangnya .. dia ada di pihak musuh .. negara Ygvallist .. dan yang membuat nilainya lebih berkurang lagi adalah .. dia sudah menikah ...


sebaiknya saya cepat2 mencari karakter utama sejati di cerita ini ... atau saya harus mengoceh hingga cerita ini berakhir dan saya pastikan anda tidak akan mau mengikutinya lagi atau bahkan untuk membaca ulang ..
SEBENTAR !! saya rasa ... saya telah menemukannya ... hmmm biar saya deskripsikan lelaki yang saya lihat ini ..
masih cukup muda .. tapi bukan anak2 ... tidak terlalu tampan .. tapi berwajah bersih .. dan tidak bosen untuk dilihat .. senyumnya yang lepas dan segar membuat orang2 disekitarnya menjadi nyaman di dekatnya .. tinggi sekitar 170an .. bertubuh sedang ... rambut hitam .. hmmm sayang dia hanya seorang teknisi di sini .. tapi cukup memiliki posisi juga .. dan .. sepasang matanya ... ckckck .. bersinar dan ambisinya dalam sekali .. orang melihat pun sudah tau dia tidak cocok untuk menjadi karakter antagonis .. terlalu polos .. OK LAH !! Dialah karakter utamanya !!!

tapi ... *sweat (burung gagak lewat)

kok .. kok ngupil sih !!! jadi illfeel deh !!



to be continued ...

2 Comments:

At Tue Jul 04, 06:43:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

muahuhaha ngepost disini euy.. napa ga terpikirkan dari dulu ya :p

 
At Wed Jul 05, 08:23:00 AM 2006, Blogger Cin wrote :

terpikirkan sih ... cuma males aja muehuehuheuheuheuheu ....

 

Post a Comment

<< Home