Wednesday, June 28, 2006

Unlimited Connection

walahhh... gw telat nulis blog neh..... harusnya ada laporannya setelah gw selesai bikin comp pro neh...

pokonya tuh comp pro dah kelar buat dibawa kukuh ama ricky ke KL (pada saat gw ketik blog ini, kukuh baru aja pulang dari KL, suaranya serag² basah mau ngikutin bryan adams, tapi kalo kukuh serag, gak seru neh, nanti kalo ngigau gak ada suaranya :p)

kata kukuh sih comp pro nya laris manis dakh akh....

btw, sekarang gw lagi garap proyek Sampoerna ikut kantor pusat AdIns, dan dalam seminggu kedepan gw bakalan bermukim di Bapindo Plaza.

enaknya sih disono internet unlimited!! (yg didamba²kan MAX selama ini huehehehhe).. tapi yah... karena masih baru dan belum sempet beradaptasi (gimana sempet, lngsng kerja gila²an disono!), maka gw masih lom sempet lirik kiri kanan... kali² aja satpam disitu ganteng (loh??!)

tapi kalo makan siang disono, pala gw pusing... karena ce² pekerja kantoran sono emang bener² pada dandan semua... tapi gw gak perhatiin kakinya sih nginjek tanah apa kagak :p

okeh... segini dulu aja, nantikan laporan KL dari kukuh.... caio!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home