Monday, June 12, 2006

World Cup is Here!!!

Yeaaaaah.. gooooooooool.. seru bener dari kemaren nonton bola di rumah.. ditemani suara² dari tetangga² yang sama² berteriak kecewa sewaktu sang bola bundar meleset dari gawang atau bersorak gempita sewaktu sebuah gol tercipta, baik dari kepala, kaki, maupun tangan.. loh tangan? Tangan Tuhan lagi nih ceritanya? ga dooonk.. maksudnya kalo kiper uda menepis dengan tangan tapi apa daya gol tetap tercipta ya berarti gol nya lewat tangan donks.. hohoho.. mulai ngelantur nih gw.. XP~~~~

Ga kerasa, 4 taon uda berlalu sejak piala dunia 2002 kemaren dimana Jepang-Korsel yang menjadi tuan rumah dan meskipun bukan WNJ/WNKS (Warga Negara Jepang / Warga Negara Korea Selatan) tapi kok waktu itu bisa ikutan bangga yah mereka terpilih jadi tuan rumah.. yah selain itu jg sih, bola semua jam tayang nya jadi siang gitu kan.. otomatis ga terlalu mengganggu kehidupan dan memaksa jadi kalong untuk sebulan.. sekarang TKP (Tempat Kejadian Piala dunia) uda di Jerman sono, terpaksa waktu nonton bola jadi kaya nonton liga Inggris ato Italia de..

Kesan pertama liat acara PD di SCTV.. SUCKS!!!! opening ceremony nya manaaaaaaaaa.. pake acara nyanyi² ama ngelawak.. ga seru bener.. katanya mementingkan konsumen.. mana buktinyaaaaaa.. untung aja partai pembukaan berlangsung cukup seru dan ga tanggung² 4-2 untuk kemenangan Jerman atas Kosta Rika.. cuma sayang permainan kedua tim agak melempem dan kurang antusias dalam mengejar bola.. dan partai² selanjutnya cukup menegangkan sih.. apalagi hasil dramatis Trinidad & Tobago 0-0 Swedia yang berlangsung alot dan keras.. so far gw cuma miss 1 match yaitu Portugal - Angola tapi apa daya.. jam 2 pagi di subuh Senin.. kerja oi kerjaaa.. T_T

Yah, eniwei, cukup sekian post gw.. ini lagi sambil ngintip² partai Jepang Australia jadi daripada gw miss gol penting, gw udahan aja de ini blog heuehuehuehe.. Go World Cup!!!!!

PS : lagi males ngomong soal kerjaan.. soalnya lagi ga jelas kerjaan gw apa heuheuheuhe.. yang jelas sih, kerjaan gw banyak.. T_T

0 Comments:

Post a Comment

<< Home