Friday, June 09, 2006

Cuthay Semingghay

Lelah belum selesai sepulang gunung gede... sabtu 3 Juni 2006 gw langsung menuju ke singapore-malaysia guna nemenin bo-nyok gw holiday disana :p

Dengan bermodalkan nekad, gw bertiga berangkat ala backpackers, tidak ikut tour. Alhasil, setiba di singapore, gw nanya² mulu... bahkan di MRT Harborfront gw nemuin pria baik hati yg baru kenalan saat itu juga, tapi tuh orang mau mengantarkan gw ke apartemen Lucky Plaza, Orchard (apartemen yg sudah di-booking si bapuy, thx yah :) ), padahal tuh orang lagi tidak menuju ke Orchard, tapi karena dia tau gw orang baru pertama kali ke singapore, makanya dia nemenin gw kesana. Namanya Siyanto... nyampe sana udah dapet temen baru... udah tuker²an MSN, e-mail, friendster, sms-an (emangnya kita cowo apaan?? sembarangan!! :p) bwahahhaha.... gak sampe gitu kali :p

Siang harinya, giliran orang baik yg lainnya, Bapuy, nganterin gw org berkeliling tempat wisata di singapore... walaupun cuma sehari dan cukup melelahkan, tapi Bapuy dengan semangatnya, ikhlas jadi guide untuk gw orang.... makanya salut juga gw dalam sehari nemuin sekaligus 2 orang yang baik hati :)

Senin pagi 5 Juni 2006, gw menuju Kuala Lumpur, Malaysia... disana gak kenal siapa² :p akhirnya yah tanya² resepsionis hotel sana, mana aja tempat² yg layak dikunjungi wisatawan.... akhirnya dikasih tau juga, bahkan sampe rute transportasinya juga :) tapi gw sempet online disana dan nanya² wiwin sampe dia pusing karena banyaknya pertanyaan gw.. bwahahahha... thx yah win :p

Rabu sore 07 Juni 2006 gw siap² balik jkt.... ternyata sampe jkt malem.... dan bgitu tiba di rumah... langsung mandi (untungnya gw masih inget mandi :p), dan gak lama kemudian mata gw mengantuk dengan sendirinya...ZZzzz...

Yak, gw cuti seminggu dari MAX.... berarti siap² beresin kerjaan gw yg tertunda selama seminggu ini T_T

Yang penting sekarang... gw puas²in masa cuti dulu ajalah... bwahahahah.....

1 Comments:

At Fri Jun 09, 09:52:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

mnuhuaha gile udah pulank yah lex! dasar loe..kirain di phuket,...gw ditipuuu

 

Post a Comment

<< Home