Wednesday, May 17, 2006

Lentera Merah - Behind The Skring

kringg....

kringg......

sialan, siapa sih yg nelpon tengah malem gini... udah hampir jem 2 pagi buta!!
angkat jangan ye.... takutnya orang iseng, tapi takutnya juga telpon penting... tapi kalo emang penting pasti telpon ke hape... mana ruangan telpon di kantor gelap pula....agak sekut dikit (baca: jiper), untung gw inget lagunya tasya bareng duta sheila on seven yg judulnya "jangan takut gelap", gw memberanikan diri.... tapi masih ragu juga, akhirnya keinget ama lagu nya alm benyamin sueb yg judulnya "au akh gelap"... tapi setelah dipikir², emangnya si benyamin pernah nyiptain tuh lagu?? sementara dalam keraguan, gw teringat buku RA Kartini, "habis gelap terbitlah terang", setelah itu gw memberanikan diri untuk angkat telepon...

namun.... baru beberapa langkah keluar pintu kamar, kukuh dengan antusiasnya berteriak minta tolong... gw langsung berbalik arah dan ingin segera menolongnya... apa daya, semakin gw melangkah ke arah kukuh, semakin menjauh juga jarak gw dengan kukuh....terus begitu terus......sampai pada akhirnya gw terbangun dalam mimpi gw!!

oalah....cuma mimpi doank... tapi.....ternyata si kukuh beneran lagi teriak minta tolong dalam ngigauannya!! seperti biasa, kukuh emang udah sering ngigau minta tolong, namun kali ini berbeda... lengkingan teriakannya semakin tidak keru²an, namun dalam hati gw...peduli setanlah, wong gw pengen tidur pules kok malah diganggu si kukuh sih...huh!!

ternyata, yg sadar pada saat itu bukan cm gw sendiri, si cin udah bangun juga, tapi dia gak tau kalo gw sedang terjaga saat itu.... maka dengan hati² cin membangunkan eric yang saat itu sedang tidur dengan pulasnya dengan maksud ada yg nemenin mendengarkan kumandang kukuh yg sedang mengigau....

malang tak dapat ditolak.... usaha cin untuk membangunkan eric membuahkan hasil, tapi ironisnya:
"tepat ketika roh eric terkumpul dan melek, tepat pada saat itu juga kukuh mencapai klimaks teriakannya... nyaring dan melengking!! maka spontan, si eric yg kaget langsung teriak gak keru²an sambil memegang erat tangan cin...sementara itu, cin, yg berharap banyak dari eric ternyata mendapatkan respon yg mengecewakan...jadi ikut²an tereak senada dengan eric sambil maen lihat²an"

setelah berlalu beberapa detik, kembali tenang, namun adrenalin masih pada tegang...setelah itu gw bertanya kepada mereka berdua, "ngapain sih tereak²an??"

eric menjawab, "sialan, gw ngimpi tereak²an, begitu tersadar gw langsung tereak juga"

gw bertanya pada cin, "kalo lo cin, kenapa tereak?"

cin menjawab dengan santainya, "ikut²an si eric aja kok"


GUBRAAAAKKK!!!... bwahahahahha.... sejak saat itu, sampai detik ini, kalo mengingat kejadian itu, pasti ngakak gak jelas.... wakakakakakk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home