Sunday, May 07, 2006

Paling Pusing soal Advertising sampe Guling² dan Nungging² kayak Daging Kambing

Sabtu kmaren gw ama kukuh pergi ikut seminar yang bertajuk "Creative Media Advertising", yang intinya secara garis besar menjelaskan pengaplikasian media iklan saat ini tidak hanya Conventional saja (above the line & below the line), tetapi juga ada yang namanya Non-Conventional, maksudnya disini adalah sebuah media alternatif dalam beriklan.

Hal ini bisa timbul karena audience sudah "jenuh" dengan media² Conventional ini, sehingga media alternatif menjadi pilihan yang "bijaksana" saat ini walaupun media Conventional masih tetap dipertahankan para pembelanja iklan di tanah air ini.

Dalam sesi tanya-jawab, dijelaskan pula bahwa media advergaming pun merupakan media alternatif (Non-Conventional) yang masih jarang dan jarang dilirik baik dari pihak si pembelanja iklan ataupun pihak agency yang notabene "guidance" dari si pembelanja iklan ini.

MAX, sebagai pengembang aplikasi mobile, games, dan multimedia, ternyata dapat dikategorikan sebagai media alternatif dalam dunia advertising.

Para peserta seminar kemarin, mayoritas adalah orang² advertising, oleh karena itu setelah acara seminar selesai, gw ama kukuh pun langsung tuker² kartu remi, kartu joker, kartu GSM, kartu kredit, bahkan Kartu Nama!! (udah mulai deh jayuzzz nye :p)

Pokonya oke deh, pembicaranya ca'em pula.....bodynya oke punya....proporsional, sensual, seksi.... namanya STEVEN (loh.. loh?!!).. bwahahahhahaha

Oh iya, bagi para pembelanja iklan, diperingatkan untuk terakhir kalinya... "mumpung" game PC Burning Armor Code E ini belum ada yang "melabeli" brand.... maka masih ada kesempatan untuk menaruh brand anda melalui media alternatif dalam beriklan ini..
...
emang sekarang jamannya media Non-Conventional dalam dunia Advertising...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home