Saturday, May 06, 2006

7% To Go!!!

MWAHAHAHAHAHA!!

Yak kemaren jumat resmi 8 stage Burning Armor : Code E (BACE) selesai.. sekarang tinggal diberesin bugs² nya yang kayanya masi banyak.. terbukti kemaren belom 1/2 jam dilempar ke anak² Ad-Ins langsung gw di panggil kesana kemari cuma buat nanya

"Ini pesawatnya kok bisa ilang yah?"
"Kok uda meledak gw ga isa continue?"
"Ini Evade System apaan sih?"
"Ooo tombol spasi itu buat nembak bom.." *Hyper Beam bukan bom kaleeeeee*
"Cara nembak nya gimanaaaaaaaaaa?"
"Musuhnya kok susah amaaaaaaaat?"
"Gimana lewatin boss stage 1????"
and so on.. and so on.. and so on.. and so on..

*Phew* pertanyaan yang datang ga abis² bahkan ampe gw uda mo cabut dari Ad-Ins aja masi ditanyain heueeuhe.. tapi gw seneng soalnya daripada tar ditemuin user abis di release, ya mending ditemuin para tester dulu donk.. gratis lagi dites nya hueheuhee.. coba liat game² luar, semua pasti minimal ada sekitar 30-40 tester.. masa ga digaji itu.. wakakka.. lumayan kan..

Oya, berhubung besok nyokap gw datang dari Medan, maka akan ada 2 kemungkinan.. antara frekuensi gw nginep di kantor akan jadi berkurang atau malah jadi tiap ari.. lho? kok bisa? ya iya lah.. kalo nyokap gw nginep nya di kosan gw ya gw nginep kantor donk.. tapi kalo beliau nginep di kosan ade gw ya gw pasti pulang buat nemenin dia ^^

Can't hardly wait for tomorrow.. *yipee* BACE 7% to go.. go go jia yo!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home