Thursday, April 27, 2006

Kingdom Hearts II

Bah!! tadi pagi uda nulis panjang², eh malah mati lampu.. ya sutra, tak sambung sekarang.. okay, gw ambil judul Kingdom Hearts II.. kenapa? soalnya ini game yang lagi gw maenin akhir² ini.. yah di sela² waktu lembur gw, masih sempet lah gw maenin barang sejam 3 jam di kantor hehe.. cuma resenya save-an gw di memory card extender adek gw ilaaaaaaaaaaang.. NOOOOOOOOOOO!!!! that's 30 hours more gameplay... T_T sekarang terpaksa merana karena harus ulang dari awal lagi.. sempet merasa males sih jadi momen yang pas ini bisa di gunakan untuk lebih memacu kinerja di project Burning Armor Code E gw yang notabene uda mendekati deadline extended which is akhir bulan coy... haiz..

Eniwei, dibawah ini gw post OST nya Kingdom Hearts II yang dapet nemu di situs Final Fantasy Indonesia.. baru tau gw ada situs itu.. mayan lah buat nyari lirik² lagu FF kayanya ada disana semua.. nah kembali ke OST KH II, pertama kali denger adalah pas opening movie sewaktu new game nya dan gw langsung kenalin suara si Utada Hikaru.. kalau dulu pas KH I, opening movie nya disertai lagu yang menghentak yaitu Hikari Remix, maka lagu yang satu ini kayanya lebih slow mellow, lebih mendayu sayu.. mungkin pas juga dengan keadaan game nya yang mana plot cerita KH II lebih kelam dibanding KH I yang lebih mengutamakan keceriaan para karakter² Disney nya.. di KH II, keceriaan itu masih ada, cuma kurang dominan dibanding intrik² nya Heartless, Nobodies, Organization XIII, dan tentu saja para Keyblade Masters.. para? yup.. disini diceritakan kalo ternyata Keyblade itu bukan cuma Sora doank yang bisa pake.. masih ada Roxas yaitu Nobody nya Sora.. nah kalo misalnya Nobody itu adalah bukan siapa², kenapa Nobody itu bisa ada? bingung? sama gw jg.. makanya gw maenin ini game huheueueh..

Yah intinya sih gw demen ama ini game, karena selain bisa melihat aksi Sora, Donal dan Gufi lagi, gw jg emang demen dengan genre game Action RPG seperti ini.. blom lagi battle nya yang interaktif membuat kita ga bakal cuma pake 1 jempol buat neken tombol X doank.. ntar de kalo BACE uda kelar.. gw bakal namatin ini game.. tunggu saja hohoho..

SANCTUARY
Utada Hikaru

In you and I there's a new land,
Angels in flight
My sanctuary, my sanctuary, yeah
Where fears and lies melt away
Music inside
What's left of me
What's left of me now

I watch you fast asleep,
All I fear means nothing

In you and I there's a new land,
Angels in flight
My sanctuary, my sanctuary, yeah
Where fears and lies melt away
Music inside
What's left of me
What's left of me

My heart's a battleground

You show me how to see,
That nothing is whole and nothing is broken,

In you and I there's a new land
Angels in flight
My sanctuary, my sanctuary, yeah
Where fears and lies melt away
Music inside
What's left of me
What's left of me now

My fears, my lies
Melt away...


*ada yang punya mp3 nya?? mau doooooonk hehehehe..

5 Comments:

At Thu Apr 27, 03:56:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

....
kasian...
....

 
At Fri Apr 28, 01:52:00 AM 2006, Blogger Jin Gen wrote :

.....

maksud luu??

.....

 
At Sat Apr 29, 12:51:00 AM 2006, Blogger .:NiaSleborCrew:. wrote :

daku pny ric..tp gue kan pamrih banget orgnya..hayo ngasi apa? ntar tak kasi mp3nya...huahahaha

 
At Mon May 01, 12:10:00 AM 2006, Blogger Jin Gen wrote :

wew.. niaaaaaa.. mauuuuuw itu lagu... umm.. ngasi apa yah? situ mau nya apa deee..

i would give *almost* anything for that song.. T_T

 
At Mon May 08, 03:12:00 PM 2006, Blogger Jin Gen wrote :

@toni
hahaha.. gw uda dapet sih sanctuary nya.. dari si nia itu tuh.. thanks anyway ton..

@nia
thanks yah hohoho.. sayang kepotong dikit diakhir tapi overall ok banget dah lagu nya hohoho..

 

Post a Comment

<< Home