Sunday, April 23, 2006

Hmmm....

Ternyata setelah dipikir² yah.. salah satu cara paling ampuh buat melupakan sesuatu yang membuat ga bisa mikir itu adalah menyibukkan diri dengan kerjaan sampai ga ada kesempatan buat mikir yang lain² lagi.. dengan berbekalkan cara itu, gw akhirnya bisa mulai menapakkan kaki di lantai lagi dan melihat melewati kabut yang menutup mata dan hati.

Jah!!!! whatever lah hoahaohaoha.. eniwei, kembali ketemu dengan gw lagi setelah sekian lama ga nulis di blog kantor.. bukan kenapa sih.. quota abis sih.. maklum.. suka lupa diri kalo ada internet.. jadi ya cepet abis dah.. Burning Armor : Code E.. uda mulai masuk ke tahap desain scenario per stage.. so far sih stage 1 uda kelar.. stage 2 nunggu CnC nya si Cin, trus mulai set stage 3 dan seterus nya.. efek² tinggal nunggu dari si Alex.. mana dia lagi ada kerjaan dari DJP heueheuhee.. sempet ga yah buat ngerjain semua.. blom ada screen shot baru sih jadi sementara tulisan dulu yah.. paling besok pake starone si Kukuh buat aplod aplod foto hahahaha...

OK segini dulu aja lah.. mo balik dulu.. uda dari kemaren sore ga balik kosan.. kangen ama kasur n tidur yang nyenyak.. ciao eperibodi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home