Thursday, April 06, 2006

Konsen donk!!! Konsen!!!!

Beberapa ari ini gw kayanya sulit banget konsentrasi. maklum, uda mendekati setaon sejak "kejadian" itu. pikiran jadi suka melayang kemana². keinget cerita² dan kejadian² dulu. saat² penuh suka.. saat² penuh duka.. haiz.. anak² uda pada ngomel nih kerjaan gw ga kelar² huhuhu.. di saat² kaya gini nih gw pengeeeen banget jadi robot yang ga kenal perasaan n lelah biar kerjaan gw kelar.

Seminggu ini kerjaan gw seputar beresin bug² dan balancing Burning Armor Code E. screen shot bisa dilihat di postingan Kukuh di bawah. cukup jelas kan hehe. paling tar kalo uda gw bikin stage 2 ke atas gw post lagi screen shot nya.

Duuuuh kangeeeeeeeen.. napa perasaan ini muncul lagi.. haizzzz.. harus konsen!!!! ayo guys, kalo gw keliatan kaya uda ngelamun ato ngelantur, please please pretty please, gimme a smack in the head..

3 Comments:

At Thu Apr 06, 03:08:00 PM 2006, Blogger Kukuh TW wrote :

apa sih definisi "kejadian itu" ? jelaskan dong sejelas-jelasnya..., siapa, kenapa, dimana, mengapa sampai terjadi , kapan? bagaimana awal ceritanya dan bagaimana akhirnya ?

 
At Thu Apr 06, 03:10:00 PM 2006, Blogger Jin Gen wrote :

haiz.. sudah lah kuh.. yang lalu biarlah berlalu.. cukup gw aja yang ber-pahit² ria..

tar kalo gw ceritain jadi pada ikutan pahit kan ga enak jadinya gw..

 
At Fri Apr 07, 11:28:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

QUOTE:
Kukuh TW
said...

apa sih definisi "kejadian itu" ? jelaskan dong sejelas-jelasnya..., siapa, kenapa, dimana, mengapa sampai terjadi , kapan? bagaimana awal ceritanya dan bagaimana akhirnya ?

<< pertanyaan lo kayak org jurnalis yg haus akan berita kuh.. mendingan lo bikin game tentang jurnalis deh... seru juga kali yah... cari sponsornya donk :p
==================================

QUOTE:
Eric
said...

haiz.. sudah lah kuh.. yang lalu biarlah berlalu.. cukup gw aja yang ber-pahit² ria..

tar kalo gw ceritain jadi pada ikutan pahit kan ga enak jadinya gw..


<< inget ric.... kita berada dalam satu perahu yang sama... apabali kita mendapatkan angin sejuk, maka kita akan menikmatinya bersama², pun sebaliknya, apabila kita mendapatkan badai bergolak, kita semua akan bersama² menanggulanginya...

maksudnya adalah, kalo lo lagi seneng, kita² jg akan senang, sedangkan kalo lo lagi pahit.... err... yah sebaiknya ditelen sendiri aja kali ye.. huahahahhahahah :p
==================================

 

Post a Comment

<< Home