Tuesday, March 28, 2006

Finalllllyyyyy!!!!

Fiuh.. gile aje, aje gile.. pecah rekor sudah waktu kerja gw di MAX bulan ini.. dalam 1/2 bulan aja gw uda ampir kerja sebanyak 1 bulan kali yah.. hueheuheuehe.. coba di itung aja.. gw biasa kerja itu 8 - 5.. paling molor² dikit ampe jam 7 la.. berarti sekitar 9 jam (minus waktu makan) kan? nah untuk 2 minggu terakhir ini (kalo ga salah itung sih.. soalnya uda 2 minggu gitu ga isi blog) gw kerja dari jam 8 ampe jam 1.. kadang jam 2.. pernah jam 3.. untung ga pernah jam 4.. (ini kaya lagi belajar ngitung aja..) eit jangan sala kira dulu.. jam 2-3 itu jam 2-3 pagi hari ato lebih tepat dini hari.. jadi itung aja itu waktu kerja gw seberapa heuheuhee.. alhasil gw tiap ari jadi bangun jam 9 dah.. itu jg karena dibangunin.. kalo ga bisa bablas ampe jam 12an kali kaya waktu kemaren di kosan heuheueheuhe.. trus gw nginep di kantor dari minggu malam ampe jumat malam.. haiz.. kata orang² kaya ga punya rumah.. emang ga punya weeee.. orang gw ngekos disini hoahaohahaoaha..

Eniwei.. kerja keras pasti membuahkan hasil donk.. terbukti dengan Burning Armor : Code E (promosi lagi ne..) yang engine nya makin membaik dan lengkap.. sekarang yang perlu hanya lah membuat gerakan musuh² dan balancing untuk skenario nya. berhubung gw lagi ga di MAX (aka lagi di AdIns) maka dengan sangat menyesal gw ga punya screenshot nya. tar kalo uda ada gw pasti post deh..

Nah, semoga dengan kelar nya engine Burning Armor ini gw ga harus lembur ampe malam² lagi.. cukup ampe jam 10an trus abis itu istirahat sambil baca Memoars of Geisha kek, ato bantuin si Cin tamatin MS Saga (bukan.. bukan MicroSoft Saga tapi Mobile Suit Saga hehehe..) abis akhir² ini di kantor kalo lagi sepi rada "nyeremin" sih.. apalagi waktu itu pada cerita² soal yang gituan.. katanya di kantor ada yang nungguin.. biasa nongkrong di gudang n suka iseng di malam hari dengan bunyi²an seperti sendok berdenting atau rak piring yang digerak²in.. hiiiiiiiyy.. syerem.. jadi merinding nih..



Eh betewe, ada apa tuh di belakang lu?

2 Comments:

At Fri Mar 31, 08:35:00 PM 2006, Blogger .:NiaSleborCrew:. wrote :

bukannya penunggunya tuh loe ric? orang yang amnesia sama tempat kosnya n stay di kantor..!

 
At Tue Apr 04, 06:19:00 PM 2006, Blogger Kukuh TW wrote :

di kantor kita ini..konon memang ada makhluk halusnya kok...kalau malam2 kita suka denger suara aktivitas di dapur bawah..., kemarin malam2 gw ke kamar mandi aja..dengar sayup2 suara perempuan nangis....walah..mana lagi sendirian lagi...., kalau punya kenalan orang pintar..tolong kasih tahu ya...kita2 disini juga penasaran dengan penunggu disini...

 

Post a Comment

<< Home