Monday, March 20, 2006

NoMat (cerita lama)

pheeww.... dah lama gak nomat bareng anak² blangsak (baca: temen² kampus), akhirnya tadi nomat barengan lagi deh.... udah kebayang deh apa yg akan terjadi setelah pertemuan itu....

yap, yg namanya urat malu udah serasa patah duabelas, ngakak sana ngakak sini, sampe pengamen aje ga berani nyamperin, takut kita orang yg mintain duit ke itu pengamen :p (loh loh? emangnya di bisokop ada pengamen?)

duduk berjejer rame², kalo ga bikin rame kayaknya kehidupan tmen² gw itu serasa gak tenteram... alhasil yah banyak yg "berdehem" isyarat dengan kata lain, "jangan berisik bang***!!"

nonton pelemnya sih oke punya, ga nyesel, pelemnya puanjang ceritanya, makanya ga rugi nonton di bioskop :p dan dalam pilm itu juga gw mendapatkan "kalimat" yg bikin menarik perhatian gw, kalo mau tau, kilik aja disini (sengaja dibikin link, biar yg baca ini mampir ke forum :p)

o iye, urusan kukuh menyelesaikan mahakaryanya masih lom kelar neh, bsok bakalan mati²an neh ngeberesinnya.... so.... cao dulu yah untuk hari ini...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home