Friday, April 14, 2006

Our gaming software is not only game but also as advertising media

MAX Mobile Application Xpert, sebuah team yang fokus pada pengembangangame pada platform Pocket PC, SmartPhones dan CellPhones, kali ini membuat games untuk platform PC. Programming C++ Dibuat oleh Eric Gunawandan 3D Modelling oleh Hartono Widodo aka Cin, Graphics Design oleh Alex Sukandar. Game akan direlease bulan depan. MAX terdiri dar 5 orang,berlatar belakang teknikal programming, 3D modelling dan design graphics.Setelah merasakan 'keras' dan'sulit' nya berbisnis di industri gaming,maka sejak 3 bulan terakhir kami menemukan “sedikit harapan“ untuksurvive di industri ini dengan cara kolaburasi dengan industri media entertainment dan advertising. Tidak cukup hanya memiliki kemampuanteknikal programming, tapi harus mampu juga memiliki kemampuan non-teknis seperti strategy business, marketing, communication dan Public Relation


1. Game ini akan diedarkan secara gratis, dengan minimal target pengguna 100.000 , target pengguna adalah casual gamer berusia 15tahun s/d 30tahun. distribusi penyebaran melalui media internet, warnet, mall, plaza, sekolah ,toko buku dan majalah dan toko2 komputer.

2. Untuk menutupi cost development, kami bekerja sama dengan
sponsorship. Para sponsor dapat meletakkan logo Brand/produk, animasi
video clip, informasi advertorial dalam game berjudul “Burning armor code
E” ini. Sampai saat ini (14 April 2006) kami masih menerima permintaan
untuk pemasangan advertising pada game ini.


3. Seperti halnya dengan industri media seperti TV yang memiliki
content acara2 menarik dan mampu mendatangkan spot iklan, kami
juga melihat game karya kami sebagai content
unique dan mendatangkan peminat untuk memasang iklan pada game
ini.

Untuk persiapan pola pendistrbusian , kami memerlukan informasi

1. Daftar perusahaan pencetak CD dan cover CD untuk jumlah 1000an
dan Contact Person-nya
2. Contact person toko buku Gramedia, Gunung
Agung, Kharisma. Kami akan mencoba mendekati salah satu dari mereka untuk
bekerja sama mendistribusikan game ini ke pengunjung toko buku
mereka
3. Contact person redaktur majalah yang memiliki target pembaca
berumur 17-30an tahun.
4. Contact person pengelola gedung mall/plasa.
kami akan mencoba untuk memberikan game ini ke pengunjung
mall./plaza
5. Contact person untuk calon pemasang iklan yang berminat
untuk pesan spot iklan/advertorial/videoclip di game ini

bagi pembaca blog ini, dimohonkan bantuannya untuk memberikaninformasi ke Kukuh@max-studio.net atau ricky@max-studio.net

Terima kasih perhatiannya

2 Comments:

At Thu Apr 20, 09:42:00 PM 2006, Blogger richoz wrote :

maju terus!

 
At Mon Apr 24, 05:01:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

maju kemana...? tolong liatin dong, nyenggol nggak ?

 

Post a Comment

<< Home