Wednesday, May 17, 2006

Teriak² Yuk Yak Yuuuuuuuuuuuuuk..

Malam sepi malam mencekam. lagi asik tidur pules ga tau apa², tiba² dibangunin ama Cin. pas gw bangun tiba² terdengar suara Kukuh yang lagi ngigo, cuma kali ini ngigo nya parah banget. kenceng banget uda kaya orang mo disembelih gitu. ga tau gimana, tiba² gw reflek teriak jg n kenceng banget ampe si Cin kaget teriak juga. jadi lah kita teriak² an.. ada kali 1/2 menit teriak nya n abis uda selesai teriak langsung hening cipta gitu. gw dalam ati langsung mikir "anjrit.. abis ngapain gw.." XD~~~ trus ternyata tangan gw reflek megang tangan si Cin *malu* ampe merah katanya tangan dia heuheueh. ternyata deep down inside gw masih ada nyimpen rasa takut haohaohaoah. abis itu langsung pada seger. ga lama si Kukuh kembali "bunyi" sekitar 2~3 menit gitu baru diem lagi. si Cin abis dari wc langsung nyetel lagu dan besok nya baru dah kita ketawa² bareng. emang nginep di MAX ga ada matinya. hoahaohaoahaoha. cuma lain kali kalo gw uda pules jangan bangunin lagi dah atuh Cin. rese lu..

Kira² Pak Kas denger ga yah di samping hueheuhe..

1 Comments:

At Wed May 17, 04:41:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

AAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaRGH
*ikutan teriak*

 

Post a Comment

<< Home