Saturday, May 13, 2006

Finally!!!!!

Hahahaha.. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. *ehem*

Yak akhirnya.. setelah sekian lama menunggu dan menunggu.. akhirnya.. akhirnya.. kartu kredit BCA gw keluar jugaaaaaa.. hahoahaohaoha.. yah.. cocok lah buat kado ultah gw :D dapetnya yang kartu MC² dengan gambar Taz.. padahal ngincernya yang Batman sih.. tapi ternyata kemaren apply itu yang MC dan bukan Visa jadi ga dapet de.. T_T yah daripada ngga lah.. hoho..

Burning Armor : Code E.. bosen ga sih pada denger gw celoteh ini mulu.. hehe.. emang uda saatnya beres sih ini project.. tapi apa daya, tiap ari perasaan nemu bugs mulu heuheuhe.. sekarang sih dari stage 1-8 uda kelar.. uda tinggal musik, suara ama beberapa efek.. jadi semoga.. eh bukan, harus.. akhir bulan ini uda harus kelar.. kalo ga gw siap² digorok ama anak² dah.. *lirik Cin*

Akhir kata, thanks BCA akhirnya approve-in jg kartu gw.. thanks jg anak² MAX yang uda meng-encourage gw buat menggesek kartu secepat mungkin supaya bisa dapet discman nya secepat mungkin jg.. *grrrr* thanks jg buat temen² Indocina yang kemaren uda beliin gw kue ultah.. asli ga nyangka loh.. Fruit Cake lagi.. mmm mmm.. oya, thanks jg buat semua yang uda ngucapin happy birthday (meskipun kebanyakan minta ditraktir hoahaoha) terutama para anak² ACE yang nyanyiin lagu ultah.. sayang ada request buka baju di akhir lagu nya heuehueuhe.. intinya thanks all.. luv y'all.. *mwah²*

5 Comments:

At Sat May 13, 07:16:00 AM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

selamat ya..

makan-makan :)

 
At Mon May 15, 07:56:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

sik asik asikkk makan makaan

 
At Mon May 15, 09:19:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

wah wah.... tembus juga yah BCA nya? congrats yah..

ditunggu makan²nya!! uhuuuyy!!

 
At Tue May 16, 08:07:00 AM 2006, Blogger Jin Gen wrote :

bah.. uda pada dikasi makan jg.. masi aja minta hoahaohaoaha...

 
At Wed May 17, 01:44:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

tony romas nya kan blom mas..

 

Post a Comment

<< Home