Tuesday, May 09, 2006

Movie Industry

masih tentang seminar... ngebuka "mata" gw.. ternyata ada yah sebuah bidang jasa yg mengurusi industri film sebagai Consultant Film.... dan ujung²nya pasti menyangkut lagi soal belanja iklan.. namun kali ini iklan akan dimasukkan kedalam sebuah film, sehingga secara tidak langsung si audience "mau gak mau" harus melihat iklan/produk tersebut.

pun demikian dalam advergaming... tapi hal ini akan menjadi fenomena tentunya, mengingat dalam dunia advertising tidak akan pernah henti berkreasi dalam beriklan.

tapi udah deh segitu dulu aja.. nanti kalo ada brita² baru lagi pasti gw posting disini.

hmmm.. sekarang ke movie... senen kmaren gw nomat Munich (walopun tuh pelem hampir punah dari peredaran nya di bioskop jakarta).. ternyata pelemnya keren.. emang gaya spielberg banget, yg kalo bikin story tuh pasti rapih dari awal sampe akhir, selalu nanemin unsur misterinya, dan yg pasti.. visual effectnya kerenlah... intinya.. tuh pelem emang wajib tonton!!

untung akhirnya nonton juga tuh pelem di bioskop... soalnya yg paling gw incer dari pelem ini adalah.... DURASINYA YG LAMAAAA.... 2 jam 40 menit!! mwuahahahahahhaa

3 Comments:

At Wed May 10, 01:05:00 AM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

lama mana ama LOTR ?

 
At Wed May 10, 02:32:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

lol.. gw pengen ntn nih.. kok ga pernah liat dvd nya ya... T_T

 
At Wed May 10, 04:42:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

kalo LOTR versi DVD ori sih yah pasti lama banget... gw pernah nonton LOTR The Fellowship of The Ring versi DVD Orinya... total 4 jam!!

DVD Ori Munich baru release nih wen....

 

Post a Comment

<< Home