Wednesday, May 17, 2006

Nightmare on C Street

Biasanya setiap 2 atau 3 kali dalam 1 bulan, gw mengalami mimpi buruk, selalu dengan tema yang sama tapi beda situasi. dikejar-kejar sama kumpulan orang-orang nggak jelas. Pokoknya gue udah ada dalam setting dikejar-kejar segerombolan orang dengan sebab masalah yang gw nggak tahu asal muasalnya, pokoknya mereka udah kejar-kejar gw aja...pweehh...udah gitu ternyata kalau lari dalam dunia mimpi itu rasanya susah banget ya....., gampang banget ketangkepnya.....nasib deh, setiap mimpi buruk terjadi, pasti gw ketangkep terus..dihajar habis-habisan...ya begitulah cerita dalam mimpi....di situasi aktualnya..kata temen2 gw dan orang2 yang pernah denger gw ngigau, katanya jeritannya kenceng banget...
tapi malam tadi Rabu pagi 17 may 2006 jam 2 pagi, katanya kejadian ini yang paling heboh., gara-gara gw teriak, terus Cin bangunin Eric, nah Eric yang pas dibangunin Cin, malah kaget dan ikutan teriak. Dan parahnya lagi Cin malah ikutan teriak-teriak, Si Alex yang memang udah kebangun dari tadi malah diam aja, bingung kali ngelihat temen2nya pada gila teriak-teriak semua.

Begitulah cerita tadi malam yang terheboh selama ini. Sekarang gw lagi cara supaya bisa berhenti dari mimpi buruk yang sama. Udah bosen nih mimpinya itu-itu aja..,dikejar-kejar orang jahat terus. Kapan ya bisa mimpi dikejar-kejar Tera dan Miyabi ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home