Wednesday, May 17, 2006

Scary Movie 4 code MAX

PARAH !!!
udah lembur ... masih ditakut2in lagi ... haiz ...
emang kalo udah malam di kantor MAX selalu saja bernuansa HOROR !!!
sebenarnya kita udah biasa sih ... tapi tiap kali ngalamin .. tetep aja ada perasaan keder ... haiz ... emang layaknya antibiotik dan obat terhadap penyakit ... kalo sering diminum .. lama2 jadi ngga manjur lagi ..
Ini terjadi pada Kukuh yang biasanya cuma merintih "MINTA TOLONG" ... kita udah biasa sih dengan rintihan itu ... eee .. tadi malam .. bukannya merintih atau diem .. malah TERIAK ... anjrit ... kontan langsung bangun deh gue ...

Ngeri juga sih denger rintihan yang sambil teriak itu ... anjrit .. ngga berhenti2 lagi ... kontan langsung aku bangunin si eric yang masih tertidur pulas dengan giginya yang memandang langit .. *lutunaaaaa ... kayak preman lagi tidur ..
banguninnya pelan saja ... "Ric ... loe denger ngga ... tuh ... ric ..." ... Eh .. ngga bangun dengan santai seperti biasa nya .. malah si Eric langsung bangun sambil setengah melompat terus megangin tangan gue kayak liat setan aja (anjrit .. sakit coy .. sampe merah2 kayak dicakar) ... gitu doank sih ngga papa .. ee .. sambil teriak2 ketakutan gitu ... "HUEEEEEEEEEEEEEEE.... WUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEee.... " ... ditambah lagi matanya melotot kayak minta diculek ... kontan saja aku jadi ikut kaget terus ikut TERIAK sekalian "AAARRRGHHHHHHHHHHHHHHH !!" ... kenceng banget ..

*herannya ... si Alex kok tanpa ekpresi ... apalagi Kukuh .. tetep aja tidur ..

ternyata Alex juga udah bangun ... sehabis semuanya tenang ... langsung aja aku tanya dengan polos nya .. "Lex ... loe bangun ngga ?" ... ternyata Alex udah bangun ... (konon dia kaget sampe shock .. jadi ngga bisa apa2 ... kaku di ranjang) .. "Jam berapa ini ???" ... ternyata masih jam 2 ... biasanya sih Kukuh kesurupannya tiap jam 3 pagi .. Abis gitu alex langsung ketawa2 ... karena kita abis teriak2 langsung jadi hening terus aku tanya kayak ngga terjadi apa2 ... huehuehuehue ...

aku ke WC buat pipis ... baru ngeliat tanganku merah semua bekas cakaran si eric .. astaga dragon ... parah .. sampe segitunya ...
waktu masuk kamar .. aku merasa kok AC nya panas ... terus aku suruh turunin suhunya ... etrnyata remote ada di luar .. ehh .. ngga ada yang berani keluar buat ngambil remote .. dasar penakut semua ..

[b]Pesan Moral :[/b]
"Kalo bangunin Eric jangan pake kelembutan .. harus pake kekerasan ... dipukul atau ditendang misalnya ..."

1 Comments:

At Wed May 17, 05:22:00 PM 2006, Anonymous wen wrote :

LOLL tadi versi eric skg versi cin!
kukuuuuuuuuh!~~
tidak kah kau mengerti ini suatu pertanda?? *ngambil buku2 buddha ke max ah*

 

Post a Comment

<< Home