Tuesday, May 30, 2006

Advergaming in Asia

Advergaming in Asia
artikel diambil dari : http://www.livedoorinc.com/inthenews/022405.asp

Wireless gaming Market di asia diperkirakakan akan mencapai $1,3 M di tahun 2008, Advergaming akan meraih momentumnya pada saat itu, Bisnis video games untuk mobile phones pastinya menjadi salah satu dari bisnis yang paling dinamis dan mengalami perkembangan cepat, menurut laporan IDC. di tahun 2003 wireless gaming market sebesar $237,4 juta dan diramalkan akan mencapai $1,3 M di tahun 2008.

Dengan statik seperti berikut, Global Brand Marketer membidik sasaran ke Asia pasific dalam meraih peluang wireless advergames.

Advergames adalah powerful tool untuk membangun brand loyalty dan menangkap data krusial mengenai profile calon pelanggan, dengan cara menyediakan games yang unik dan interaktif dan memuat pesan kreatif advertising di dalamnya.

Dengan menggabungkan games dan pariwara , adalah memungkinkan untuk improve branding, boost product awareness dan mengumpulkan data pemain/partisipan.

Untuk brand marketer, ada sejumlah alasan untuk berpartisipasi dalam mensponsori advergames. Alasan pertama adalah membuat awareness untuk suatu brand. Alasan kedua adalah memperkenalkan product/service dalam content gamesnya sehingga pemain/calon pelanggan dapat mengenali kharakteristik product tersebut. Alasan ketiga adalah mengedukasi pemain/calon pelanggan dengan cara yang lebih menyenangkan.

Implementasi Advergames dapat berupa suatu games yang diletakkan dalam suatu web yang dapat dimainkan oleh internet user.

Advergames dapat juga berupa games desktop computer yang dapat diberikan free kepada calon pelanggan. Advergames berupa aplikasi Games untuk MobilePhones dimana user dapat download gratis.

Tanda-tanda munculnya advergames di Indonesia sudah mulai nampak sejak awal tahun 2005 sampai dengan sekarang, untuk meresponds trend tersebut MAX Mobile Application Xpert (http://max-studio.net) memiliki skill yang dibutuhkan untuk pengembangan advergames. Kami menguasai Language C++,C#.Java, Flash dan senantiasa upgrade skill dan kapabilitas dalam pembuatan games di platform PDA,PocketPC,Desktop Personal Computer, CellPhones dan Web Based.
Portfolio dan profile MAX dapat dibaca di http://www.max-studio.net/MAX-Profile_20060511.zip (495kb)

Buat mereka yang merasa punya akses/channel/kenalan ke Brand Manager, Media Manager, PR Manager perusahaan Lokal maupun Multinasional, dapat membantu kami (MAX) dalam mendapatkan project seputar pembuatan games/advergaming.

Bila terjadi deal antara MAX dengan calon client berkat rekomendasi anda, anda akan mendapatkan komisi.
Informasi lebih lanjut tentang prosedure dan komisi ada di http://www.max-studio.net/MAX-MMP_20060511.zip (156kb).

terima kasih atas perhatiannya

Kukuh TW
kukuh@max-studio.net
MAX Mobile Application Xpert
Website : http://max-studio.net
Forum: http://forum.max-studio.net

0 Comments:

Post a Comment

<< Home