Monday, July 03, 2006

Merah? Siapa Takud!!

Apa sih yg bisa diberikan para punggawa MAX selain kontribusi dan komitmen untuk membangun kesuksesan bersama dibawah bendera MAX.

Udah gak jaman lagi yg namanya unjuk gigi.. sekarang jamannya unjuk rambut :p

yak, semua rambut punggawa MAX di highlight dengan warna merah... namun tak ada yg semir dengan warna merah secara keseluruhan sampai gw nekad berani mati untuk maju sendirian semir sekaligus highlight merah di rambut gw..

Hmmppff.... setelah hampir 5 tahun yg lalu (kelulusan SMU) rambut gw disemir merah (juga), akhirnya sekarang baru disemir lagi sekaligus di-highlight.

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Tapi nggak cuma rambut aja yg disimbolkan sebagai kontribusi terhadap MAX... tetapi juga kinerja yg akan dipompa habis²an untuk mencapai suatu titik cahaya yg sudah mulai menampakkan diannya walaupun "hanya" setitik.

Bila titik itu semakin jelas dan nyata, maka MAX akan mendapatkan cahaya segarnya itu... dan bila saat itu tiba... semua punggawa MAX akan terkenang dengan komitmen rambut merah ini... yang menandakan semangat yg tidak pernah padam, perjuangan yg tidak akan pernah redup, serta pencerahan kesuksesan yang tidak akan pernah terlupakan dalam hidup ini!!

GO MAX GO!!!

1 Comments:

At Tue Jul 04, 07:00:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

muahuaha keren juga..mana foto2 yg laen... jgn pelit quota...ayo post post..

 

Post a Comment

<< Home