Thursday, July 06, 2006

D I G O D A

lagi asikkk makan nih.... gw pesen nasi soto ayem... erik mesen ayam bakar pake nasi, tapi gak pake lama.... si kukuh juga sama kayak erik..

tiba².......

"aku tak mau kalau aku dimadu...ugh...
pulangkan saja aku pada orangtuaku...serrr...."

dalam hati gw.... sialan nih banci.. baru mau makan dia malah pake ngamen pula... langsung aja gw lambaikan tangan...

tuh banci langsung melesat ke wilayah eric.... pun si eric melambaikan tangannya juga dengan mantab....

sasaran terakhir tentunya kukuh... tapi ketika kukuh melambaikan tangannya juga... itu banci malah "mencolek" anggota tubuh kukuh seraya berkata, "Idihhh... situ pelit ikh..."

dengan berang si kukuh menunjukkan jari tengahnya ke arah itu banci sambil maki "THANK YOU".. ooppsss.. maksudnya "F**K YOU"

si banci langsung ngeloyor pergi.... si kukuh masih naik pitam seraya sumpah serapah "Tuh banci kalo dateng lagi...asli... langsung gw pake!! eh salah.... langsung gw gamaparin bolak-balik tuh!! sialan bener sih!!"

eric berusaha nenangin hati kukuh yg udah terbakar..."tenang kuh, santai.. kalem aja"

alex: "sluurrrpp...... enak juga nih soto"

bwahahhahahaa.............sekian dan terima kasih :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home