Wednesday, July 05, 2006

Heavy Knight - #2 - the Talented

Episode 2 - the Talented


ih ... kok ngupil sih ...
asli bikin shock ... padahal udah cakep2 gitu ... ya ngga gitu cakep sih .. baby face lah ... tapi ... ihh ..

weleh ... abis ngupil kok ditembakin ke sembarang tempat sih ... gilaaaa..
jangan2 semua tempat ini udah terkontaminasi oleh upil2nya ... mati deh gue .. mana harus kerja bareng ama dia lagi ..
eh .. kerja bareng dia ngga yah .. jangan2 beda divisi .. tapi kalo dia kerja disini .. setidaknya memberikan pertanggungjawaban ke aku donk ..

coba aku cek pake PDA ku .. untung PDA jaman sekarang udah bisa ngecheck ID seseorang dari name tag nya yang dilengkapi Greentooth (upgrade dari bluetooth .. bisa dicheck lokasi nya lewat satelit ... jadi radius pencarian tak terbatas .. tapi untuk tag tertentu hanya bisa diakses oleh pihak tertentu).

namanya ... Shine Leander ... umur ??? .. gol darah ??? tinggi 173 cm berat 70 kg .. tanggal lahir ??? tempat lahir ??? nama ibu ??? nama ayah ??? saudara ??? ..... weleh2 .. kok unknown semua gitu sih ...
padahal aku kan punya akses cukup tinggi di sini ...

atau ...


jangan2 ...


hmmm ...


masa sih ..



dia ATASAN GUE ?!?!?!?! *yang boneng saja ...

mana mungkiiinnnn ... muka culun gitu .... lagipula dia keliatan masih muda gitu ... <--- ngga tau diri ... ngga inget kalo umurnya masih dibawah 20 tahun ..

--------------------------------------------------


Mendadak ada seseorang yang berteriak memanggil lelaki yang bernama Shine Leander ini ..

??? : oi JIN !!! rotator di bagian elbow nya udah dipasang sesuai keinginanmu tuh .. coba di check lagi ...

Shine : oh ya ?? thanx ya !! aku segera ke sana !!

Jessie : ha ? JIN ??? bukannya namanya Shine ? gimana ini .. kok makin misterius aja sih ... coba aku ikuti dia ..


Mereka berjalan ke arah sebuah Batlarm yang sedang direparasi ... tampak robot model humanoid berdiri dengan gagahnya ... warna dominannya biru ... dan yang pasti .. ini adalah model terbaru...

Shine : tolong donk digerakin bagian lengannya !!! thanx ..

??? : SIP deh !!


Lengan batlarm itu pun bergerak dengan smooth sekali .. joint maupun engselnya memungkin dia memiliki gerakan sangat mirip dengan manusia asli. Hal ini pun membuat Jessie yang jenius pun kaget ..


Jessie : Luar Biasa !!! Bagaimana dia bisa memikirkan double rotator dibagian elbow nya .. dan dibagian shoulder .. dia menambahkan 3 rotator lagi agar gerakannya sempurna .. jangan2 .. dia benar2 atasanku ... matilah aku ..


Lagi asik2nya shock dengan pemandangan tadi ... seseorang menghampiri Shine dan berbisik2 sejenak .. lalu mereka berdua tampak melihat ke arah Jessie .. Jessie pun tersadar dari lamunannya dan jadi lebih bingung dan salah tingkah .. Mereka pun melangkahkan kakinya dan mendekati Jessie ..


??? : perkenalkan .. ini Shine Leander .. kepala teknisi di sini ... ini adalah ibu Jessica Jesterfield .. yang akan bertanggung jawab atas segala sesuatu di sini ... dan kamu juga akan melapor ke dia, Jin.

Shine : salam kenal Ibu Jessica ..

Jessie : panggil saya Jessie saja ... tidak perlu terlalu formal ..

Shine : baik Jessie ..

Jessie : ngomong2 ... kenapa semua orang memanggilmu Jin ?? apa itu nama tengah .. atau nama kecil .. atau julukan ??

Shine : err .... itu nama kecil ...

Jessie : ow ... okay ... jadi ... kamu yang membuat batlarm tersebut ?

Shine : merancangnya .. untuk membuatnya butuh bantuan anak2 di sini ... nama Batlarm ini adalah MAXONNE .. batlarm khusus untuk perang ..

Jessie : suatu hal yang jenius untuk memasang double rotator di elbow nya ... tak pernah terpikirkan sedikitpun oleh ku ..

Shine : oh .. itu yah .. hahaha .. itu cuma coba2 saja ... oh ya .. ngomong2 ..

Jessie : iya ?

Shine : kamu cantik sekali ...

Jessie : ha ? (santai sekali dia mengucapkan kata2 seperti itu .. pasti seorang playboy) .. terima kasih .. tapi ..

Shine : masih muda dan tentu saja pasti seorang jenius untuk dapat menempati posisi ini .. aku akan menulis pertemuan kita hari ini dalam blogku .... mohon bimbingannya ...

Jessie : boleh aku tanya sesuatu ???

Shine : anything ..

Jessie : kenapa aku tidak dapat melihat data2mu di PDA ku ? bukankah seharusnya aku memiliki akses penuh terhadap semua anak buahku ?

Shine : hmmm ... mungkin lagi rusak kali ...

Jessie : ok deh ... berapa umurmu ?

Shine : hmmm ... 26

Jessie : huh .. jangan membohongiku ... jangan sok dewasa lah ... mentang2 aku masih kecil ya ... ayo .. yang jujur donk .. muka masih imut2 gitu

Shine : ha ? ......................... ok deh .. 19

Jessie : mana mungkin ? aku aja umur 19 .. masa kamu seumuran aku .. pasti lebih tua donk .... ayo ngaku donk

Shine : ok deh .... ngaku deh .. umur 23 ... gimana ?

Jessie : menurutku kamu lebih cocok umur 21 ... tapi kalo kamu bilang 23 .. ya udah 23 aja ..

Shine : hahahaha ..

Jessie : jadi .. aku panggil kamu Jin ? atau Shine ? atau lainnya ?

Shine : terserah kamu ...




to be continued ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home