Monday, July 10, 2006

What's The Story Morning Monday

Barusan meeting internal buat project selanjutnya.. cukup seru dan menegangkan sih.. (kaya review film aja heuheuheuhe) apa aja isinya ya tetep menjadi rahasia dapur MAX donk hohoho..

Kemaren abis nonton Superman Returns.. not too bad sih sayang endingnya kurang memuaskan.. tapi cukuplah untuk mengobati rasa kangen terhadap Superman.. yang maen jadi Superman sih cakep banget.. bahkan lebih cakep dikit dari Christopher Reeve.. tapi konon sih gay.. sayang yah, cakep² gitu kok gay.. konon lagi pacar nya si Orlando Bloom pula..

Tapi sebodo lah.. itu urusan mereka sih.. life is about choices kok.. eniwei, dibawah ini ada foto kita yang cukup resmi.. hasil jepret kemaren waktu lagi maen ke tempatnya om Hendrik yang kenalan Cin di fitness-an.. of korz jepretnya pake hape gw hehhe.. kalo ga mah uda keliatan yang full body.. tar de kalo uda ada kita upload kesini.. in the mean time.. enjoy dulu trailer nya ^^



Ricky ga keliatan berhubung lagi ada meeting, sementara Kukuh agak malu²(in) n lagian kameranya ga muat jadi cuma kita bertiga lah yang masuk.. that's all folks.. ampe jumpa lagi di postingan kita yang berikutnya ^^

1 Comments:

At Tue Jul 11, 01:39:00 PM 2006, Anonymous wen wrote :

bagus yah qualitas gbr nya.*colong hp eric

 

Post a Comment

<< Home