Wednesday, July 19, 2006

Heavy Knight - #7 - Mind Shocker

Zierrow berjalan melewati jalan setapak senja itu. Tidak biasanya dia pulang sore begini .. tapi karena ada suatu hal yang membuat otaknya tak berhenti berpikir .. dia pun memutuskan untuk pulang dan beristirahat lebih pagi. Walaupun begitu ... dahinya tetap mengernyit tanda otaknya terus bekerja mencari tahu perihal mini disc Silver Ray yang berisi data Maxonne tersebut.

Rumah Zierrow tidak jauh dari istana kerajaan ... itu menunjukkan betapa tinggi dedikasinya terhadap kekaisaran. Jika diperlukan, kapan saja dia pasti siap. Langkah Zierrow terhenti ketika dia sadar bahwa kepalanya yang tertunduk ke bawah telah melihat karpet "WELCOME" di depan pintu rumahnya.

Zierrow : Honey .. Im homeeee .....

Pintu pun secara otomatis terbuka. Pintu jaman sekarang selain menggunakan Physical Recognition (pengenalan melalui fisik) juga menggunakan Voice Recognition(pengenalan suara) untuk lebih menjaga keamanan. Tapi itu semua bisa diatur sesuai keinginan, mau dinyalain semua atau salah satu saja .. atau tidak sama sekali ... jadi harus pakai tanda pengenal sebagai kunci rumah (tidak usah digesek atau masuk lubang kunci ... cukup melalui Greentooth saja).

Aira : tumben udah pulang sayang ... aku lagi masak nih ... jadi blom bisa makan sekarang .. kan biasanya kamu pulang terlambat gitu ...

Zierrow : ngga papa kok say .. aku juga blom laper ... *sambil memeluk Aira dari belakang dan berbisik sambil memainkan daun telinga Aira dengan lidahnya.

Aira : aih .. geli say .. ntar masakannya ngga bener lho rasanya ...

Zierrow : iya iya .... aku bikin kopi dulu ah ... kamu masak aja say ... aku bisa bikin sendiri kok ..

Aira : ok ...

Keduanya tampak mesra sekali ... berhubung mereka masih blom dikaruniai anak, rasanya seperti masih pacaran saja. Padahal mereka sudah menikah selama 5 tahun. Zierrow meneguk kopinya sambil bersantai di sofa. Tubuhnya jatuh merebah seperti berat sekali hingga tidak bisa bangun lagi. Tatapannya menuju ke langit2 ... tapi tatapannya kosong, bukan mengamati sesuatu. Tidak lama kemudian, dia pun tertidur. Tampaknya dia sangat kecapaian sekali......


1 jam kemudian ...


Aira : sayang .... ayo makan dulu ... makanannya udah siap di meja makan ... abis gitu langsung mandi terus bobok yah ... *sambil mengecup kening Zierrow.

Zierrow pun terbangun dengan setengah sadar dia terbangun .. dan ketika pandangannya masih setengah kabur, dia langsung menciumi Aira dengan penuh gairah.

Zierrow : Kamulah makan malamku ...

Aira : aih .. sayang ...

Zierrow : ayo kita bikin anak say ...

Aira : ap... mmmmhhhhh ....

blom sempat Aira menjawab .. mulutnya sudah dibungkam mulut Zierrow. Akhirnya mereka pun melakukan "kewajiban" suami isteri di sofa.


..
....
......

beberapa "menit" kemudian ...

Zierrow : lapar ...

Aira : sekarang baru lapar ... katanya aku makan malamnya ... *sambil membetulkan baju dan tersenyum nakal ...

Zierrow : ya udah aku makan kamu lagi saja ...

Aira : aaaaaaaaa .... jangan donk .. hahahhahaha .... makanannya keburu dingin lho ...

Zierrow : bukannya emang udah dingin ? ... udah berapa lama sih ..

Aira : err .... ya bermenit2 lah .... (untuk menjaga harga diri Zierrow)

Zierrow : ya udah lah ... kita makan saja yuk ...


Mereka pun duduk di meja makan dan menyicipi hidangan yang dimasak oleh Aira. Mereka pun berbincang2 dengan hangat, mulai dari pekerjaan sampai dengan humor2 segar. Sampai pada suatu saat ... mereka terdiam. Wajah Zierrow mulai serius .. tapi kelembutan terpancar dari matanya. Dia menatap Aira dan mulai membuka bibirnya.

Zierrow : say ..

Aira : iya ?

Zierrow : hmm .. bukan maksudku untuk menghina atau apapun yang membuatmu sedih ... tapi ..

Aira : ..... ?

Zierrow : kamu kan tau .. kita uda lama ngga diberi keturunan ... aku pingin ..

Aira : apa say ?

Zierrow : besok kan sabtu ... jadi .. kita ke doktor untuk periksa yuk ...

Aira : itu ...

Zierrow : ngga papa kok say .. apapun yang terjadi .. cintaku tak kan berubah ...

Aira : .... hmmm baiklah ...


Mereka pun meneruskan makan malam mereka dan perbincangannya. Tapi tidak seasik tadi lagi ... suasana seakan2 jadi agak kaku.



to be continued ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home