Thursday, November 16, 2006

HDD (Hard Day Duehhhh.....)

kmaren pulang ke rumah sengaja:

01. pengen minjem digicam ke cc, soalnya koko gw mo pake buat dibawa ke Bali (enak bener dia, outing ke Bali).

02. pengen ngeberesin editan video married-an tmen gw... sampe rumah jem 1/2 10 malam, udah siap² pasang hardisk yg isinya movie dokumentasi tsb.

03. copy semua filenya ke HDD gw yg 200GB (SATA), trus HDD yg gw bawa itu (80 GB) bakal gw kosongin, soalnya mo dipake lagi untuk video susulan yg lom dicapture, maklum, space HDD nya terbatas, jadi harus bolak balik gini

dan malapetaka itu pun dimulai......

ketika gw "gandeng" HDD nya itu ke kompi gw.... tiba² monitor NO DISPLAY gt..
gw otak atik kabel datanya.... TETEEEP!!!!

Memory gw cabut and gw gosok² pake penghapus karet (emangnya kondom doang yg pake karet :p), alhasil ngebantu sedikit... setelah loading OS... tiba² BLUE SCREEN!!

gw restart, NO DISPLAY (again?!!)

(ulangi bacanya mulai dari "dan malapetaka itu pun dimulai....." sampe 6x)

yak!! gw mengulang² langkah² mulu sampe BT!! Sempaxxx!!

akhirnya gw mencoba segala kemungkinan....sampe pada akhirnya jem 11.45PM itu HDD baru kedetect di OS gw.....

karna ngantuk berat, gw cuma bisa copy data ke HDD gw yg 200GB itu doank.. dan mengosongkan HDD yg 80GB T.T selebihnya i wasting my time to repair my computer >.<

sempet dah kepikiran mo give up and bawa aja ke mangdu! ARGGGHHHH........!!!

1 Comments:

At Fri Nov 17, 03:36:00 PM 2006, Blogger blanjo-antivirus wrote :

Nice Blog, Best information and best Article!!!
Wait new posting from this blog

Find another Best links :
If you want to buy Laptop/Notebook, This is Tips To Buy Laptop/Notebook
Tips To Buy Laptop

All Information About Laptop/Notebook
Find Best Seller laptop and Top 10 Laptop Now
Best Laptop


Antivirus Group can Help you if you have problem with Virus , Worm, trojan.

Download Free Antivirus Software

If you Interrest Make Money on internet you can learn here and we give tutorial how to make money on

internet

Online Business

With Website Promoter you can know how make rangk on internet search engine

Website Promoter
Antivirus Center : you can free Download Software Antivirus for remove all virus , trojan, worm virus

W/32
Best Antivirus For Pc/ PDA/ Smartphone/ Laptop n

Notebook


Here you can learn how to build website with html template ,complete with tutorial how to make quickly

website
Free Template For Website

Builder


If you want looking girl, woman, man , boy you can dating online here, this dating online service is

best for find your dreams
Fun Dating Online

If you have still problem with virusrontokbro / brontok you can find here antivirus for remove all

virus brontok here. our antivirus new and updated
Antivirus Brontok/Rontokbro


By : Blanjo Company
Partnert This Blog

 

Post a Comment

<< Home