Thursday, November 16, 2006

HDD (Hard Day Duehhhh.....)

kmaren pulang ke rumah sengaja:

01. pengen minjem digicam ke cc, soalnya koko gw mo pake buat dibawa ke Bali (enak bener dia, outing ke Bali).

02. pengen ngeberesin editan video married-an tmen gw... sampe rumah jem 1/2 10 malam, udah siap² pasang hardisk yg isinya movie dokumentasi tsb.

03. copy semua filenya ke HDD gw yg 200GB (SATA), trus HDD yg gw bawa itu (80 GB) bakal gw kosongin, soalnya mo dipake lagi untuk video susulan yg lom dicapture, maklum, space HDD nya terbatas, jadi harus bolak balik gini

dan malapetaka itu pun dimulai......

ketika gw "gandeng" HDD nya itu ke kompi gw.... tiba² monitor NO DISPLAY gt..
gw otak atik kabel datanya.... TETEEEP!!!!

Memory gw cabut and gw gosok² pake penghapus karet (emangnya kondom doang yg pake karet :p), alhasil ngebantu sedikit... setelah loading OS... tiba² BLUE SCREEN!!

gw restart, NO DISPLAY (again?!!)

(ulangi bacanya mulai dari "dan malapetaka itu pun dimulai....." sampe 6x)

yak!! gw mengulang² langkah² mulu sampe BT!! Sempaxxx!!

akhirnya gw mencoba segala kemungkinan....sampe pada akhirnya jem 11.45PM itu HDD baru kedetect di OS gw.....

karna ngantuk berat, gw cuma bisa copy data ke HDD gw yg 200GB itu doank.. dan mengosongkan HDD yg 80GB T.T selebihnya i wasting my time to repair my computer >.<

sempet dah kepikiran mo give up and bawa aja ke mangdu! ARGGGHHHH........!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home