Monday, November 06, 2006

WTC (Wuedan Tenan Chaosnya)

kmaren minggu 05 Nov '06 rencana mo nonton film WTC nya si Nicholas Cage di Taman Anggrek XXI yg jem 14.45.... udah ngantrinya dari jem 1/2 12 sebelom dibuka itu pintu... ternyata jem 1/2 3 di theaternya mati lampu semua!!

Bioskop TA yg sudah berstatus XXI tapi masih bisa mati lampu??!! dulu² gak pernah gt deh rasa²nya...

sontak semua penonton pada berhamburan keluar minta penjelasan.... nonton lom selesai, bayar penuh, tapi gak ada ganti-rugi gitu....

para staff Anggrek XXI mulai berhamburan hilir-mudik, rapat mendadak, ini membuktikan bahwa mereka tidak memiliki kesiapan kalau² menghadapi situasi seperti ini.... akhirnya yg nonton keputus itu mau tidak mau harus ikhlas merelakan nonton setengah (sepertinya sih bgitu penyelesaiannya.. maap² kalo salah menyimpulkan :p)

bagaimana dengan gw yg jem 14.45?? sementara itu masih mati lampu....
akhirnya pihak manajemen memutuskan yg jem 14.45 tiketnya akan diberikan stempel sakti bahwa tiket itu bisa dipakai dalam waktu seminggu, boleh dipakai hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu dan minggu depan.... dengan judul yg sama... jam boleh jam berapa saja... tapi tidak boleh nonton yg jem 17.15 pada minggu itu juga (hari yg sama, 05 nov 2006).

dengan modal lumayan nekat... tiket gw yg udah di stempel sakti..... mencoba untuk masuk yg jem 17.15.... ternyata gw nggak sendirian... para peserta yg jem 14.45 yg lainnya pun memiliki kenekatan yg sama dengan gw.....

dan chaos itu pun terjadi.....

adu mulut, adu bacot, adu argumen, adu dompet, adu duh duh... kaki gw keinjek!!
akhirnya sampai ada seseorang yg berteriak lantang.."KALO GW GAK NONTON SEKARANG, GW BAKALAN ANCURIN PROPERTI DI BIOSKOP INI!!"
akhirnya petugas bioskop jiper juga.... dan mendahulukan peserta yg jem 14.45 untuk masuk ke theater duluan... nanti baru yg jem 17.15 (yg seharusnya) dipersilakan masuk kemudian....

kericuhan?? tetep ada.... kalo ada 2 gelombang yg masuk dalam 1 theater.. pasti ada kesamaan nomor kursi donk!! yah itulah... akhirnya sistem berebutan pun dimulai.... sampai pada akhirnya... semua kursi full! (kalo gak salah menyimpulkan jg :p)

akhirnya bisa nonton film WTC dengan tenang...
filmnya sendiri sih oke juga... tapi gak heboh² bgt lah...malahan hebohan kejadian yg mati lampu tadi :p

pernah ngalamin kejadian seperti ini??
atau mendingan nonton di TV aja kali yah... atau nggak tunggu DVDnya keluar.. hahahah

4 Comments:

At Tue Nov 07, 04:08:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

bwahahahha cuciaaaaaaaaan dee..TA uda mo bobrok keknya... untung ga mpe berkelahi.. hais..

 
At Tue Nov 07, 05:36:00 PM 2006, Anonymous oseanografi wrote :

hihihi... lucu juga ya ada kejadian seperti itu...

 
At Tue Nov 07, 11:45:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

@wiwin:
boborok gimana coba.. padahal udah status XXI loh.....

@oseanografi:
ho oh.. kejadian tsb mencerminkan ketidakprofesionalan para manajemen XXI dan ketitdaktertiban para penonton.. mwuahahahahha

 
At Fri Nov 17, 03:37:00 PM 2006, Blogger blanjo-antivirus wrote :

Nice Blog, Best information and best Article!!!
Wait new posting from this blog

Find another Best links :
If you want to buy Laptop/Notebook, This is Tips To Buy Laptop/Notebook
Tips To Buy Laptop

All Information About Laptop/Notebook
Find Best Seller laptop and Top 10 Laptop Now
Best Laptop


Antivirus Group can Help you if you have problem with Virus , Worm, trojan.

Download Free Antivirus Software

If you Interrest Make Money on internet you can learn here and we give tutorial how to make money on

internet

Online Business

With Website Promoter you can know how make rangk on internet search engine

Website Promoter
Antivirus Center : you can free Download Software Antivirus for remove all virus , trojan, worm virus

W/32
Best Antivirus For Pc/ PDA/ Smartphone/ Laptop n

Notebook


Here you can learn how to build website with html template ,complete with tutorial how to make quickly

website
Free Template For Website

Builder


If you want looking girl, woman, man , boy you can dating online here, this dating online service is

best for find your dreams
Fun Dating Online

If you have still problem with virusrontokbro / brontok you can find here antivirus for remove all

virus brontok here. our antivirus new and updated
Antivirus Brontok/Rontokbro


By : Blanjo Company
Partnert This Blog

 

Post a Comment

<< Home