Thursday, November 02, 2006

So Much Things to Do .. So Little Time

Pernah ngga sih ngerasa kalo waktu kamu itu dikit banget ... tapi banyak banget hal yang mau kamu lakukan ataupun harus kamu lakukan ... kayaknya sih semua orang pasti ngomong gini juga yah ... tapi ada juga kali orang yang merasa waktunya buanyak banget sampe merasa bingung mau ngerjain apa ...

tapi ada juga syndrom karena terlalu banyak hal yang harus dikerjakan sampai ngga tau mau mengerjakan yang mana dulu ... huehuehuehue ... ya itu juga serign terjadi ... abis gitu stress .. cape ... pusing ... ngga tau mau ngapain .. hidup terasa hampa .. bla bla bla ..

Itulah yang aku alami saat ini ... emang bener banyak banget hal yang MAU aku kerjakan .. dan tentu saja banyak hal yang juga HARUS dikerjakan ... aku list aja dulu deh semuanya :
1. Animasi buat Microsoft Inovation Day (8 Nov 2006).. (OMG .. rasanya ngga sempet deh ... haiz)
2. Rule + Concept + Design + Modelling(XNA Game Competition - Dec 2006)
3. Final Fantasy XII ... blom tamat oiiiii
4. Nonton Friends
5. Nonton Gundam MS08th Team (lagi untuk kesekian kalinya)
6. Balik Semarang makan sepuasnya
7. Ke Surabaya nengok "anak2" ku yang lucu2 3M (Mic - Matt - Marc)
8. DOTA gitu lho ....
9. Beli tiket ke BALI (hampir lupa .. bisa digorok sepupu gue dia tunangan gue ngga dateng)
10. Ngerombak Forum MAX jadi Forum "Rahasia" MAX ... halah
11. apa lagi yah ...

Sepertinya abis di list kok biasa2 aja ya ... ternyata emang no 1-3 (+10) itu emang paling menyita banyak waktu ... hmmmm ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home