Friday, September 15, 2006

The Quest For eS-Te-eM-Je

Jadi gini, perjalanan kita ini bermula dari seorang Cin yang tiba² pengen minum eS-Te-eM-Je.. nah setelah diajak² akhirnya kita berempat berupa Alex, Cin, gw, n Yani jalan menuju jalan panjang karena konon disana ada yang jual.. eh tak disangka disana ga juallll.. ada nya cuma eS ama Te nya doank.. eM ama Je nya ga ada.. haiz..

OK, abis itu kata si Alex di daerah jalan E ada yang jual, jadi berangkat lah kita kesana sekarang.. setelah memutar cukup jauh n sampe di tujuan, eh tak disangka tak diduga.. ga jual jugaaaaaaaaa.. haiz.. yang ada malah jamu² kaya Kuku Bima TL, Tolak Angin, dll dll.. paraah..

Akhirnya kita sepakat buat nyari untuk terakhir kali nya ke daerah Mesjid deket tempat kita biasa makan siang.. tempat yang anak² sebut Fuu Khok atau lebih akrab disapa Food Court.. jalan mayan jauh lagi sampe akhirnya kita sampai di tempat tujuan.. eh tak disangka tak diduga tak dinyana, ada men!!!! hoho.. tak sia² kita jalan sejauh ini.. akhirnya setelah makan n minum secukupnya kita pun balik ke kantor dengan perut anget dan hati senang kecuali Alex yang planning awal mo buang angin malah jadi mendem angin berhubung yang diminum bukannya Bandrek yang anget malah Temulawak pake es..

Sesampai di kantor maka berakhirnya petualangan kita kali ini untuk mencari eS-Te-eM-Je.. tar kalo ada petualangan lain nya lagi bakal kita masukin lagi kesini so stay tuned.. ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home