Wednesday, September 06, 2006

New Trend in Jakarta



Buat yang lom tau apa itu gambar di atas, presenting Krispy Kreme.. donat dari luar negeri yang konon (n emang uda dibuktikan sendiri sih) lebih enak dari yang namanya Dunkin Donuts atau J.Co.. bahkan konon lagi (yang ini lom dibuktikan sih) resep² nya J.Co itu niru dari yang punya Krispy Kreme ini.. emang sih dari pilihan ragam dan rasa keduanya memiliki kesamaan.. tapi ga tau emang cuma perasaan gw, ato donat nya Krispy Kreme ini lebih gede yah? lebih empuk lagi.. well, kemaren pas lagi ngantri buat beli sih kita dikasi 1 gratis yang glazzy.. mungkin biar betah nunggu nya kali hehehe.. asli yang fresh from oven itu masih yang anget² n empuk² nya.. alhasil gw n Cin tergoda buat beli 1 lusin pulang de.. mumpung beli 2 lusin lebih murah, kita beli 1 lusin, Wiwin beli 1 lusin jg.. btw, bagi yang mau mencoba, Krispy Kreme sudah bisa didapatkan di Pondok Indah Mall II lantai dasar (atau ground yah?) sementara di Senayan City Mall jg akan segera dibuka tepat berseberangan dengan J.Co di lantai dasar juga.. kayanya emang mau perang head-to-head neh mereka..

Begini lah tampilan dalam dari 1 kotak Krispy Kreme.. kita beli 1/2 lusin yang glazzy, 2 yang maple, 2 yang blueberry, n 2 yang apa itu ya hehe.. lupa :p


Dan ini SPB Krispy Kreme terbaru.. produk Indo kualitas Korea-Jepang.. *lol*


Btw, no offense tapi kayanya donat Kripsy Kreme terlalu manis de buat gw.. at least J.Co ga semanis ini.. bayangin aja.. baru ditaruh bentar di meja, uda di semutin.. apa ga gila tuh manis nya heuheuhee..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home