Tuesday, August 29, 2006

BACE Done!!! or is it??

FINALLYYY!!!!! Mwahahahahaha.. BACE untuk 2 platform aka PC n PPC uda di submit ke Boss kemaren setelah berjuang mati²an buat bisa upload file nya ke email.. sekarang tinggal nunggu email keputusan pemenang aja de hauahuaha.. akhirnya bisa mulai fokus ke yang lain seperti forum atau game baru..

Beberapa ari ini koneksi internet lagi parah² nya.. apakah efek karena di hajar sebulan penuh ama anak² kantor atau emang server nya lagi parah, itu gw ga tau.. tapi yang pasti sebulan ini kita merasakan yang namanya kenikmatan duniawi per internet an heuehuhe.. gimana ngga.. buka gambar, chat sekaligus msn, ym, imvu ama skype.. ngomong pake skype ato msn.. download trailer, movie, game, tutorial.. mungkin itu kali yang bikin server nya ampun² jadi kaya gini de hueheuhe..

Dan tak disangka, bulan ini jg bulan terakhir Wiwid bareng kita.. konon sih dia mo ke Kediri buat menambah ilmu dalam bidang theology, alias belajar agama.. all the best for you de Wid.. inget bantu jaga forum.. jangan baca komik mulu heuheuhe.. n kita menunggu orang² yang gila, enerjik, berkomitmen, berdedikasi dan memiliki impian yang sama dengan tim kita untuk maju bareng.. ayo yang mo join team MAX silakan hubungin kita² disini.. ditunggu loh..

Sekian dulu de segini hoho.. mo ngurusin 2 sel telur dulu di forum *TETEEEEEEP*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home