Friday, August 18, 2006

Terlukanya Independence Day of Rep. Indonesia

kmaren jkt sepi, peringatan kemerdekaan RI "hanya" macet di Istana Merdeka saja, tentu saja terlepas dari adanya banyak kegiatan lomba di daerah rumah², pelosok dan sekitarnya.

b'hubung gw terlihat "nganggur" di rumah, spontan abang gw ajakin jjl ke BSD. sesampainya disana, kalo gw liat sih tempat hiburan (baca: MALL) disana tuh terbatas sekali, hanya ada 2 tempat, WTC Matahari BSD, dan ITC BSD. namanya lagi hari besar, 2 tempat itulah yg diserbu penduduk sekitar, tentu aja kedua tempat itu jadi rame gila.. cari tempat parkir mobil aja udah lumayan bikin greget...

tapi lumayan juga, ksana gw gak sia²... gw dibeliin 2 potong kemeja dari nyokap gw ^^

namun, ada kejadian yg menyedihkan.. ketika gw di Ramayana Robinson, gw pengen ke Fitting Room, disana cuma ada 2 boks doank, gw pake sebelah kanan... gw bawa 2 potong kemeja untuk dicoba (22nya akhirnya jadi beli ^^), setelah coba yg pertama, gw kasih liat ke nyokap, pantes or nggak gw pakenya....
namun tepat ketika gw keluar dari fitting room tsb, ada 2 org wanita (kurang lebih 25+ tahun) yg mau masuk ke fitting room yg barusan gw tinggalin (sebelah kanan), langsung aja gw samperin, soalnya disana ada baju gw yg gw tinggalin, lalu gw ambil baju gw itu, trus baru deh gw pindah ke boks sebelah kiri (huh! padahal jelas² sebelahkiri itu kosong, kenapa pilih kanan coba??). sebelom gw ambil baju gw yg ketinggalan, gw semept melihat bahwa wanita yg ke-1, mengenakan jaket, lalu wanita yg ke-2 tidak mengenakan jaket, tapi wanita ini memegang sebuah jeans jaket yg ingin dicobanya, soalnya gw ngeliat ada label harga dan merek cukup ternama di jaketnya tsb..

setelah gw coba kemeja yg ke-2, gw keluar lagi dari fitting room (sebelah kiri sekarang), bertepatan pula dengan kedua wanita tsb keluar dari fitting room sebelah kanan... tapi.... 22nya udah mengenakan jaket!!

lalu tanpa basa-basi 2 wanita tsb keluar dari counter Robinson "tanpa dosa"

gw longok ke fitting room sebelah kanan, ternyata bener dugaan gw, label harga dan merek jaket jeans tsb sudah dicabut dan dibuang di fitting room tsb....

yak.... kenapa ini bisa terjadi??
01. Daerah BSD tsb masih kebanyakan kaum minoritas middle-low (no offense, meskipun emang disana ada perumahan elit, maaf kalo ada yg tersinggung...hehehehhe)
02. Sistem pengamanan Robinson tidak secanggih Matahari yg setiap pakaian yg dijualnya itu pasti dipasang sistem alarm
03. Mental "mupeng" dan "tangan panjang" masih menghinggap dalam diri mereka yg ingin memilikinya dengan menghalalkan cara apapun juga

gw kalo mo lapor ke bagian security saat itu juga sih pasti bisa... tapi buat apa??

cuek? bodo amat? bukan urusan gw? kasihan melihat tingkah laku mereka? kasihan dengan mereka yg menginginkannya tapi tidak punya cukup uang untuk membelinya?

gak juga sih... yg penting prinsip gw.... karma pasti akan berlaku, mereka berbuat sedemikian rupa, nantinya mereka akan mendapatkan "hasil" yang telah mereka perbuat.. toh yg penting gw nggak kayak gitu, walopun yg beli bukan pake duit gw, tapi boleh dibeliin... huehueheuhe.. thanks yah mom!!

yak, tragis 'kali... kejadian ini bertepatan dengan hari merdekanya RI....

pelajaran yg dapat dipetik dari kejadian ini adalah..... KALO MO BELANJA, AJAKLAH KEDUA ORANGTUA ANDA, SIAPA TAU DIBELIIN!!...

mwuahahahahhaahahhahaha

5 Comments:

At Fri Aug 18, 03:14:00 PM 2006, Anonymous didats wrote :

loh, harusnya elu lapor dong...

buat apa?
ya buat mereka juga biar mereka ga begitu lagi. tuman kan kalo di diemin.

 
At Fri Aug 18, 03:33:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

hmmm.. mungkin juga kali ye....

atau biar mikrolet aja yg bales? mwuahahahah.. joke :p

 
At Fri Aug 18, 04:18:00 PM 2006, Blogger Kukuh TW wrote :

lex, harusnya elo bisa tiru tuh mereka... panggil ajak kenalan.., bilang elo ingin belajar banyak dari mereka

 
At Fri Aug 18, 04:58:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

hwahahaha... tiru gimana? nanti gw juga dibales mikrolet donk :p

 
At Fri Aug 25, 04:50:00 PM 2006, Blogger twin2_stars wrote :

aturannya kamu jadi pahlawan di hari kemerdekaan dunk!!!hiattt!,kembalikan bajunya ke toko eeuuyyy!!!

 

Post a Comment

<< Home