Wednesday, September 06, 2006

Death by Chocolate

Woo.. serem bener judulnya haha.. well, bukan nya mo nakut²in, tapi ini adalah sebuah kafe di jembatan penghubung nya Pondok Indah Mall I dan II.. dengan tata ruang yang cukup mewah dan sofa yang empuk, kafe ini emang cocok jadi tempat nongkrong para eksmud².. menu² nya tentu saja bisa ditebak dari nama kafe nya, dimana mayoritas menu didominasi oleh makanan serba coklat..

Minuman nya beragam mulai dari yang simple seperti hot chocolate, campuran coklat dan karamel, sampai yang namanya Creme Bruele yang berupa kompinasi white chocolate, milk dan caramel.. tentu saja ada juga kopi dan teh buat yang tidak suka minuman coklat..

Untuk makanannya, benar² tidak bisa dipisahkan dari coklat.. menu andalan nya Death by Chocolate merupakan sebuah chocolate cake, disirami saus white chocolate, ditemani beberapa butir blueberry (atau blackberry, gw kurang tau), 2 sendok chocolate ice cream, dan sepotong wafer yang disirami melted chocolate.. untuk menu lain nya juga selalu mengandung chocolate.. pokoknya disini anda benar² dijamin untuk merasakan "Death by Chocolate"..

Berikut ini beberapa snapshot dari kafe tersebut..





Ini adalah Creme Bruele pesanan gw..


Ini Chocolate Caramel pesanan Cin..


Ini Wiwin beserta Death by Chocolate nya..


Looks great eh? kapan² ngumpul bareng disana yuk? Hyuuuuuk.. ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home