Friday, September 01, 2006

Flash Transparant Background






yak ... itulah di atas yang aku buat seharian ... dari modelling (kecuali hanomannya yang terbang2) .. texturing... lighting... dan rendering ...
setelah itu akhirnya otak atik di photoshop dan dilempar ke Flash ...
ini lah yang menarik ... entah mulai dari flash ke berapa ... sekarang backgroundnya udah bisa transparant .... tentu saja dengan menggunakan script ...

terbukti dengan flash di atas yang aslinya adalah berbackground hitam ...
cape .. tidur ah ... gila .. sehari tadi makan sampe kekenyangan .. malam ngga makan aja masih kenyang .. dunia udah gila ...

NB : INTERNET HARI INI SUCK BANGET !!! HOI SPEEDY !!! GIMANA SIH LOE !!!! BIKIN EMOSI AJA !!!

1 Comments:

At Fri Sep 01, 12:17:00 PM 2006, Anonymous wewen wrote :

howly.dats the coolest banner ive ever seen!

 

Post a Comment

<< Home