Tuesday, September 19, 2006

Nokia Twista Dance Festival

yo yo yo... setelah Disney Lantern yg berlangsung di Plaza Selatan Senayan.... sekarang giliran Nokia menggunakan lahan tersebut untuk acara Nokia Dance Twista Festival, yg tak lain untuk mempromosikan produk terbaru mereka, yakni Nokia 3250, yg konon kaya akan fitur musiknya, sampe dapet bonus musik Chris Brown segala kalo memboyong hape jenis ini.

langsung aja... acaranya berlangsung sabtu malem kmaren, 16 September 2006, mulai dari jem 4 sore sampe jem 3 subuh pagi.

host nya adalah Ringgo (pemeran JOMBLO dengan nama yg sama) dan Cici Panda (penyiar radio prambors yg lagi naek daon)



meskipun mereka "agak²" kurang kompak.. tapi salut buat mereka yg sudah berusaha menghidupkan suasana dengan banyolan² khas mereka, dan lagipula mereka sudah membawakan acara ini dari sore sampe subuh!! ck ck ck...

to the point, berhubung gw diajak ce gw untuk khusus melihat show agnes monica... dan kebetulan pula dia tau kapan muncul si agnesnya... so, gw dateng kesana jem 9 malem... namun karna bentrok dengan acara KKR dan MLM di senayan...jalanan jadi macet ajubileh.. so, sampe di tempat festivalnya jem setengah 11-an gitu deh...

sampe disana lagi ada rapper asal australia.. nama group nya gw lupa.. ga penting :P


ternyata Nokia mengundang bnyk artis luar dan dalam negeri, tapi ada satu band yg gak nyambung ama tema mereka... yak, mereka mengundang "The Brandals" yg dengan para pendukungnya melakukan aksi moshing ketika mereka manggung... yah sontak "agak" mengganggu pengunjung lain yg gak suka aksi moshing.. hehehehhe.. makanya gw juga gak ngambil poto² mereka :P

lalu disambung dengan berbagai macam group dance yang memang oke² dance nya, soalnya juga didukung ama DJ² terkenal di ibukota ini...







menunggu.. menunggu.. dan menunggu.... agnes tak kunjung tampil... ternyata ada Iwa K yg turut hadir meramaikan festival tsb... kebetulan gw suka ama gaya rapper do'i... so...kembali gw terhibur...





hati sudah tak sabar ingin melihat aksi agnes.... ternyata "diselak" ama artis negeri tetangga, dari Malaysia, Ahli Fiqir dan kawan²nya (mungkin Ahli Nujum, Ahli Bintang, dan para ahli laennya :P)




TEREDENG!!! JRENG!!!... here we come! Agnes Monica akhirnya tampil juga






di sela² asiknya gw nikmatin musik agnes dan moto²... dasar kameramen kecentelin... bolak-balik di hadapan gw sengaja minta dipoto kaleeee.... daripada mengganggu dan merusak pemandangan gw.. akhirnya gw poto juga dah tuh orang biar gak reseh bolak-balik lewat di depan biji mata gw...



o iyah, agnes juga manusia biasa loh.. yg bisa haus kala lagi show.. hahaha


lanjuttt.....




dan ini dia anak² NIC (baca: Nez In Da Club) yg waktu hari minggu kmaren di TA mendapat perhatian khusus dari agnes, bahkan sempet²nya menyanyikan lagu ciptaannya khusus untuk NIC...(sayang gw gak bawa kamera pada saat itu :P).. btw, ini pic gw ambil jem 3 pagi ketika acara festival tsb selesai di senayan






wuoookehhhh deh... cukup sekian dan terima kasih..... yg pasti sih tuh acara seru, rame, dan gokil!!

ZZZzzzzzz...........

1 Comments:

At Thu Feb 07, 04:46:00 PM 2008, Blogger fat_angel wrote :

boleh tau ga gabung di NIC ???
situsnya apa seh??
trus FS nya ada ga??
kalo bisa balesnya ke irley.angie@gmail.com
Thx b4 yah..

 

Post a Comment

<< Home