Monday, November 13, 2006

Microsoft Bina ISV : Day 01

Dang, hari pertama uda telat!! hauhauhaa.. gara² jalanan yang macet semacet² nya, gw telat dengan sukses berat!! yah emang sih gw tadi bangun jg *agak* telat.. untungnya (kebiasaan neh bilang untungnya) berhubung masih hari pertama jadi topik nya masih lom masuk ke yang berat².. n berhubung ini tema nya Bina ISV, jadi nya topik pertama adalah soal perkembangan ISV di Indonesia.. speaker yang datang jg cukup ok, at least bisa menguasai audience.. masukan² nya jg bagus.. orangnya jg cukup cakep *oops* namanya Jayanto dari Power Pro Solution..

OK cukup soal speaker pertama.. tar lama² gw dikira G lagi hoho.. well, berhubung ini baru selesai makan siang, topik berikut nya lom bisa gw bahas, tapi yang pasti sebelum makan tadi kita uda pada sibuk install² semua.. kayanya yang abis ini gw musti konsen berat biar bisa masuk ke otak heuehueh.. fatal kalo ga.. bisa digorok gw ntar..

Ngomong soal makan siang, meskipun datang nya telat (banget) karena mustinya kita makan jam 12 n makanan baru datang pas ampir jam 1, rasanya sih ok la.. nasi putih, kentang ati ampela yang pedes, ayam kunyit, sop ayam, sosis cah brokoli n kerupuk udang.. plus pencuci mulut es cincau pake nangka n rumput laut.. nyammie.. overall ok lah..

Setelah selesai makan siang, kita mulai diajari soal Smart Client Software Factory. basically ini tentang aplikasi yang gampang dalam pembuatan, pen-deploy-an, dan penggunaan. nah, meskipun demikian, namanya jg belajar ilmu baru, pasti awal nya mabok uda ga bisa dihindari.. so akhirnya sempet bingung² bentar karena ga ngerti.. tapi untung lah akhirnya bisa jg..

Konon seh ini topic harusnya dijalanin 4 hari training, tapi mereka jadiin 3 hari training.. w00t? siap² kram otak deh.. huehuehuehe..

Okay, back to topic lagi, pas jam 4, nah ini.. bagian yang paling di sukai perut gw.. coffee break, yang so pasti ada teh jg, dan kue² pastinya.. pastel dan bolu keju jadi menu sore ini sambil ditemani minum teh (kopi i don't like ^^) dan ngobrol ama ehem ehem.. selesai makan, kita lanjutin training ampe jam 5 sore trus pada cao deh..

Sedihnya, gw harus nunggu ampe jam 6 lewat karena 3-in-1 dodol sehingga sopir kantor ga bisa jemput gw.. yah, akhirnya setelah dia jemput joki dari BCA aka mbak Novi n Rocky gw bisa balik de akhirnya.. oya, pulangnya kita juga jemput Dian dari Pajak.. ampe rumah jam 8 lebih de jadinya.. *fiuh* tapi, dang!! cd gw ketinggalan di tempat training.. haiz.. >_<

- Day 01 End -

2 Comments:

At Tue Nov 14, 11:54:00 AM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

go go phoenix :)

 
At Tue Nov 14, 12:14:00 PM 2006, Blogger Cin wrote :

"G" ???? blom ya ?

 

Post a Comment

<< Home