Tuesday, November 14, 2006

Microsoft Bina ISV : Day 02-1

Part I

Mengingat kemaren gw telat hehe, akhirnya gw cabut ke kantor pagian, meskipun abis begadang maen game heuhuehe.. biasa lah, sindrom game baru.. penasaran terus menerus.. ok, ini bukan soal gw maen game tapi MS Bina ISV, so let's continue.. nah, gw pagi ini sampe kantor Ad-Ins sekitar jam 8 kurang, karena mikirnya lebih pagi sampe ya bisa lebih pagi berangkat nya.. trenyata..

Berhubung gw ikut mobilnya yang ke Pajak, dan mobil itu nungguin yang lagi meeting, akhirnya ujung punya ujung (ujung sapa neh?) gw berangkat jam 8.30an lagi deh.. T_T untungnya (see, kebiasaan berlanjut) sampe nya jam 9.30, ga separah kemaren *malu* dan untungnya (^^) lagi sesampenya disana, ternyata masih pada asik makan² sarapan pagi, berupa lemper n kue basah (ga kuyup) lainnya.. akhirnya setelah gw sempet makan sedikit (5 potong dikit ga yah? XD) gw masuk kelas deh.. oya, cd gw yang ketinggalan kemaren ternyata masih ada hoho.. sukur sukur..

Surpise!!

Yang jadi speaker pagi ini adalah tak lain tak bukan Dewi Maya hehehe.. sekarang sih dia ngomongin soal "How to Partner In ISV Program" n mengingat ini training soal Bina ISV jadi gw ga heran de.. emang uda mulai masuk marketing dia hehe.. dasar lu May.. sekarang sih dia uda beres ngomong nya n uda diganti ama orang lain, which is.. duh dia masih sibuk siap² sekarang.. aha, Zeddy Iskandar, n dia ngomongin soal "Modeling the Messaging Aspects of a Connected System".. hmm, kurang jelas itu soal apaan, jadi kita ikutin dulu de.. tar baru komen..

*tak lama kemudian*

Hmm, ternyata ngomongin soal SOA - Service Oriented Architecture.. perasaan baru baca soal ini tadi pagi di email kantor hehe.. well, kurang ngerti jg sih ceritanya soal apaan.. gw sih masih menunggu coding nya hehe..

*lama kemudian*

Akhirnya ada juga coding biar sedikit.. emang dasar programmer, kalo kebanyakan teori jadi ngantuk, kalo ketemu coding, makin ngantuk hehe.. tapi dengan catatan kalo ga ngerti dan buntu.. kalo seru ya pasti seger donk hoho.. selesai coding, kita makan siang berupa nasi putih, sayur asem, ikan asin cah jamur or something gitu ga jelas, bakwan jagung, lalapan, ama krupuk udang.. eh tau² nya pas terakhir uda selesai makan, keluar pula empal masak cabe gitu.. sial jadi ga kecicip de itu daging.. untuk cuci mulut nya ada buah melon, semangka ama mangga.. demen de gw ama mangga nya hauauha..

Wah, uda kepanjangan neh.. dipisah aja ah postingan nya..

- to be continued -

0 Comments:

Post a Comment

<< Home