Monday, March 13, 2006

Hmm.. Swearing Crisis??

AN****!!!!!

T**!!!!!!!!

J***** ORONG²!!!!

A** *****K!!!!

Kira² begitulah suasana yang berkisar di kantor MAX belakangan ini.. bukan.. bukan karena pada stress ama kerjaan.. bukan pula karena lagi pada marahan satu sama lain.. tapi karena game.. yep.. game "Gradius" tepatnya.. sebuah game side-scroll shooting yang berhasil menarik minat anak² MAX (kecuali Kukuh tentunya.. dia kan demen nya cuma ama Gran Turismo ama kripik Kusuka heuehueheuheuhe..) dan bahkan orang luar yang maen ke kantor sekalipun, contohnya Wiwin n Charles..

OK, kira² gitu cerita pembukaan blog kali ini (kesannya bakal panjang nih blog).. berhubung tadi uda dapet quota, tapi lagi semangat ama Burning Armor maka hari ini gw baru abis 5 MB hahoahoahaoha.. mayaaaaan.. kalo gini mulu bisa bertahan ampe minggu depan neh.. tapi semua ini jg berkat maen ke ad-ins hahaha.. duh lama² bener² jadi curhat pribadi neh..

Burning Armor Code E.. hoahaoha.. makin lama makin cantik.. mulai keliatan musuh yang bisa nembak n ngejar si jagoan, laser yang melesat cepat, evade system yang diperbaiki, dan tentu saja, main menu yang menawan hasil utak atik Cin dalam waktu 2 jam.. semakin familiar dengan engine nya EDGE.. yah semoga dah tar hasil nya juga memuaskan..

Hmm.. sekian dulu deh.. cape neh n ngantuk.. semalam bobo jam 3 buat ngutak ngatik Burning Armor.. untung keliatan hasilnya.. kalo ga mah bisa bener² tereak² kaya yang diatas sono noh.. hoahoahaoha.. ttfn eperibodi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home