Tuesday, March 07, 2006

Jakarta Megapolitan Episode III (akhirnya genap sudah trilogy ini :p)

gile.....gw bolak balik ke rumah-kantor lantaran sepatu gw ketinggalan di rumah... parah aje kalo sepatu gw gak ada di kantor, bisa² ga kerja neh gw (NAH LO??!)

sebelom gw mo balik kantor pas jem makan siang, kukuh & eric dah peringatin gw supaya jangan lewat tomang lagi, tapi mau gimana lagi...disitu gak macet sih kalo siang bolong gini... ya udah deh gw lewat tomang lagi, dan LAGI gw melihat pengemis yg lebih parah lagi dari kmaren², gw ngeliat bocah kira² 3th, baru aja bisa jalan tuh bocah kayak²nya udah dipaksa ngamen ama kakaknya (cowo kira² 6th), sebelom mereka beraksi mengamen, mereka minum air jeruk terlebih dahulu...eitsss... jangan salah yah, jangan kira mereka kebanyakan uang sampe² haus aje minum aer jeruk segala, tetapi mereka minumnya itu dari sisa bekas org lain yg buang plastik es jeruk sembarangan, maka mereka berdua dengan lahapnya menikmati sisa² air jeruk itu....ironis sekali.....

pokonya emang kejam degh hidup di ibukota ini, makanya...harus penuh ketabahan, kesabaran, dan gigih menjalani hidup ini....MERDEKA!!

oke, karena hari ini gw lewat tomang lagi, maka lengkap sudah rencana gw untuk membuat trilogy penulisan ini....bwahahahahahah....

NB: sukur² nanti ada versi prekuel or sekuel nya :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home