Thursday, March 02, 2006

Dream of Mine

hampir tak terasa sudah 2 minggu dikarantina di MAX, sampe udah mulai kenal ama tetangga sebelah ama yg namanya Mr. Fernando Chay (tetangga mana tuh yg punya nama sedemikian rupanya??!).....

btw, gw udah hampir lupa gimana caranya mimpi dan bagaimana rasanya mimpi itu, karena dah lama kali gw nggak mimpi² lagi sejak 2 hari yg lalu, sampai kmaren malem gw mimpi serem sekaligus menyenangkan....(tebak aja dah sendiri, kalo masih penasaran hubungi gw aje, nanti kalo gw ngimpi lagi, gw invite deh biar bisa confey bareng)...

mungkin kmaren itu lagi capek²nya kali.... pulesssss benerr...

wahh...bsok dah jumat, b'arti home sweet home donk neh...(padahal di rumah lagi masa inkubasinya penyakit cacar koko gw T_T).....pokonya liat sikon dulu aja dah akh...

hmm...sekarang lagi mo menjelang tidur neh....mo bikin persiapan skenario buat ntar mimpi akh... kira² setting ceritanya dimana yah.... -thinking- ...... -thinking-....

ZZzzzz...........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home