Friday, February 24, 2006

Jakarta Megapolitan

hwuaaaaa...... gw balik ke kantor lagi, niatnya mo langsung tidur ke rumah, apa daya koko gw lagi terjangkit cacar, and bhubung gw lom pernah kena penyakit gituan, makanya gw melarikan diri ke kantor... hueheheh

btw, dalam perjalanan ke basecamp, di perempatan lampu merah tomang yg menuju ke TA tepatnya, ketika itu lagi lampu merah, dan persis depan gw ada pengendara motor lain
yang sedang dihampiri bocah kira² berusia 4th sedang memainkan "akustik" dan berharap belas kasihan sang pengendara sepeda motor tsb, namun sepertinya bocah tsb "setengah hati" melakukan "atraksi"nya, dan karena tidak ada reaksi dari sang pengendara, maka bocah itu berniat mendekati gw, tapi tiba²..... ada wanita kecil kira² berusia 8-10th langsung menghampiri itu bocah dan memukuli wajahnya tidak senonoh... digaplok, digampar, pipinya dicubitin dengan perasaan kesal sambil ngoceh² "lu ngamen aje kaga bener, gimana orang² mau ngasih lu duit!", spontan tuh bocah langsung nangis kejer ga keru²an, lah wong masih bocah gitu udah disuruh ngemis/ngamen di persimpangan lampu merah... gw nebaknya sih tuh wanita kecil itu kakaknya dari sang bocah tsb....

gw ngeliat gitu langsung bertanya² sekaligus "terenyuh" ngeliat situasi seperti itu... sebegitu teganyakah sang kakak tsb memukuli itu bocah... kalo emang tuh bcoah ga bener ngamennya, kenapa gak kakaknya aja yg rela berkorban mengamen untuk melindungi sang adik....

namun muncul pertanyaan yg berikutnya ladi... dimana sang ibu dan sang ayah dari bocah tsb?? setega itukah kedua orang tuanya melepaskan anaknya begitu saja??

lalu pada akhirnya.... apakah bener Jakarta ini memang sedemikian kerasnya dalam pergelutan mencari sesuap nasi??

belom lagi ama kejadian gw tadi pagi yg mau ditipu oleh oknum ga btanggung jawab, yg pada akhirnya malah mereka yg gw tipu... bwahahahha

memang bener apa kata sexpears (kakaknya britney speras :p)....
"Ibukota lebih kejam daripada Ibutiri"

kusadari memang...keras sekali untuk berjuang mempertahankan kehidupan di Ibukota Jakarta Megapolitan ini....

2 Comments:

At Wed Apr 12, 09:51:00 AM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

critanya bikin gue terharu.......

 
At Mon Jul 28, 06:57:00 PM 2008, Anonymous Jakarta Links wrote :

BARU!!! www.jktlinks.com



Menghubungkan semua badan usaha khusus di Jakarta.

Gratis untuk mencatumkan link webside Saudara bulan ini.

Badan usaha tidak mempunyai website???

Kami dapat memberikan paket komplit dengan harga bagus.



Hormat kami,

Jeffrey & Feggy

Managing Director

Jakarta Links



Webshop: http://webshop.jakartalinks.com

 

Post a Comment

<< Home