Tuesday, February 21, 2006

It's A Mad Mad World After All...

Lagi?? dalam seminggu 2x? gile yah orang sekarang.. belon lama gw ditelpon ama orang yang ngaku dari hotel manaaa gitu n ngasi voucher gratis buat ini itu, sekarang gw ditawarin kartu multidiskon buat hotel, naek pesawat, ama beberapa arena hiburan.. yeah right, kaya gw bakal punya waktu luang aja hoahoahaohaa.. kerjaan di kantor uda numpuk gitchu..

Yah eniwei, kita kali ini ga pake cara kekerasan, tapi pake cara lembut, dengan si Alex lagi sebagai ujung tombak. setelah gw yang terima ketauan kalo itu nipu, gw langsung kasi tau ke anak² n langsung disusun rencana buat nipu balik itu orang.. yang pasti kita kasi angka kartu kredit yang salah, dengan masa berlaku dan 3 digit terakhir yang salah juga. setelah itu setiap kali dia telpon ke kita, yang terima Alex dan kita di belakang dia ketawa ketiwi.. cuma dampaknya yah dia ada kali telpon balik ampe sekitar 10x lebih.. oya, yang nelpon itu ngaku nya sih Bu Dewi / Citra / Martha dengan no telpon 31937457.

Semoga mereka yang menipu ini mendapat ganjaran nya.. amin.. haohaoahaohaohaoaha.. eniwei, kemaren Cin Ultah loh.. here's the screen shot..


Met ultah ke-27 yah.. oops, salah ding.. ultah ke-20 (kemaren sih dia protes heuheuehueheuh..)


MAX crew plus plus hahahaha..


Kue dari Ci Ivy.. Makasih yah cici.. enak banget loooh hahahaha..

1 Comments:

At Tue Feb 21, 11:41:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

wah wah.. cin ultah yah... selamat ulang taon yah cin... moga sukses selalu menyertaimu ;)

 

Post a Comment

<< Home