Friday, February 17, 2006

Krisis Language ?!?!?

heran bener aku .. lama2 emang bukan hanya di indocina .. eh .. indonesia ... tapi di MAX sendiri aja terjadi krisis bahasa ...

ceritanya ngene lho ...
tadi waktu dinner di bubur ayam deket puri sono ... si eric ngomong hal2 dengan logat yang aneh dan ke-mix2 gitu deh ... terus dia ngomong kalo akhir2 ini bahasa indonesianya udah kaco balao ... aku bilang .. kalo itu adalah tanda2 peralihan language ke bahasa jowo ...

terus kan dia blame on me gitu lho ... lah aku bilang .. mosok salah aku meh ...
logikanya gini lho .. di MAX ada 5 persons ... aku, ricky, alex, kukuh, ama eric ... yang bisa bahasa jowo kan cuma aku ama ricky .. sisanya semua pake bahasa indo-jakarte ... lha nek misale sampe ketularan speak bahasa jowo yo salahe sopo .. mosok salah wa ??? bo ceng li donk kalo gitu ...

ngelu ndiasku ... rest first lar .... my body is not delicious ...

1 Comments:

At Sat Feb 18, 11:21:00 AM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

Hahaha...lucu juga ni topic...itu berarti cin punya pengaruh yang besar...jangankan eric...aku juga bs ketularan jawir klo tiap hari ngmng atau ketemu sm cin atau org yg sejenis cin (yg jawir mksdnya). Wong ketemu 1x kali aja uda rada2 nular..bawaan koq mo ngomong jowo ya..ga kepengen sih...cuma nyeplos sediri ^_^..tapi eric tata bahasa memang sepertinya sudah terkontaminasi entahla segala macam bhs dimix sm dia ;)) he3x... -- patrice --

 

Post a Comment

<< Home