Wednesday, February 15, 2006

Waspadalah.... Waspadalah....

*Kriiiiiiiing*

Kukuh(K) : "Halo?"
Penelepon(P) : "Selamat siang. Jaya Celcon?"
K : "Oh, Jaya Celcon uda pindah mas.. telepon aja ya ke 596****."
P : "OK terima kasih."
K : "Haiz.. uda disini ampir setaon masiiih aja ada yang nyari Jaya Celcon."
Cin(C) : "Udah, lain kali kalo ada yang nanyain lagi, kasi tau nomornya yang salah aja heuheuheuh"
Alex(A) : "Yoi yoi, bener tuh.. biar tau rasa!!! hahaha"

*Kriiiiiiiing*

Ricky(R) : "Halo?"
P(Cewe) : "Halo selamat siang. Bisa bicara dengan bapak Eric Gunawan?"
R : "Oh, dari sapa yah?"
P : "Dari Sarah."
R : "OK sebentar yah. Riiic, telpon tuh dari Sarah."
Eric(E) : "Sarah? sapa yah?"
C : "Wah, cewe baru nih yeee.. Makan².."
E : "Enak aja.. Ehem.. Halo?"
P : "Halo pak Eric? saya Sarah dari hotel E* P* di Bandung. saya mau ngasi tau anda soal paket promo di hotel kami. kita lagi ada promo dan kebetulan bapak mendapatkan paket promo eksklusif kami yaitu voucher menginap gratis di hotel kami selama 2 malam untuk 5 orang, gratis makan, dan gratis fitness. voucher itu berlaku setahun dan kalau anda belum sempat menggunakan nya anda bisa memperpanjangnya dalam jangka waktu 5 tahun. sudah jelas pak penjelasan saya?"
E : "Err.. err.. yah mayan lah.."
P : "Ya sudah kalo gitu sebentar saya hubungkan dengan personel kami di Bandung.. sekedar ucapan terima kasih saja. nanti kurir kami akan segera mengantarkan paket promo kami ke bapak."
P(Cowo) : "Halo.. pak Eric? saya ingin konfirmasi ulang ya pak. untuk paket *bla bla bleh* (sama dengan di atas). terima kasih ya pak Eric."

C : "Apa itu?"
E : "Tau ne.. dapet promo apa gitu dari hotel.. nginep gratis bla bla.."
K : "Ditemenin ga? hueheuhe"
E : "Ga kali heuehuhe.. ya uda kerja kerja.." (Padahal buka Insaniquarium)

*Kriiiiiiiing*

R : "Halo?"
P(Cewe) : "Selamat sore pak. bisa bicara dengan bapak Eric Gunawan?"
R : "Dari sapa yah? (tumben Eric dicari cewe mulu..)"
P : "Saya Salma, dari hotel E* P*."
R : "OK sebentar.. Riiiiiiiiiiic.. telpon lagi.."
E : "Yak.. halo?"
P : "Selamat sore bapak.. saya cuma mau konformasi saja. nanti pengirimannya ke alamat kantor yah pak? di lantai berapa yah? ow ok.. trus saya mau konfirmasi perihal kartu bapak. bapak memakai kartu kredit HSBC yah? yang Visa atau Mastercard yah pak?"
E : "Er.. Visa.."
P : "OK. untuk konfirmasi saja, nomor kartu bapak itu 1234 1234 12 berapa pak?"
E : "34 1234"
P : "Itu kapan yah masa berlaku nya selesai?"
E : "Masa berlakunya? eh, sampe 01/09."
C : "Kok aneh? Ini pasti lagi mau nipu neh.."
K : "Eh iya yah.. Ric, kalo ditanyain 3 angka terakhir jangan kasi tau yah!!"
P : "OK pak, trus itu di belakang kartu bapak ada sederetan angka. 3 angka terakhirnya berapa aja yah?"
E : "Ha? kok ditanyain 3 angka terakhir?"
K : (Merebut telepon) "HEY!! Kamu ini sapa? Kok nanya 3 angka terakhir?"
P : (Kaget) "Loh ini sapa?"
K : "JANGAN NANYA BALIK!! Kamu sapa? No telepon kamu berapa?"
P : "Ini sapa ini?"
K : "JANGAN NANYA BALIK!!!"

*klik*

K : "Sialan ditutup ama dia."
C : "Ya uda coba ditunggu dulu bentar. kali aja nelpon lagi dia."

*Kriiiiiiiing*

A : "Gw aja coba yang denger.. Halo?"
P : "Halo? bisa bicara dengan bapak Eric?"
A : "Wah, Eric nya lagi ga ada tuh."
P : "Loh tadi kan barusan ada?"
A : "Iya dia lagi bolak balik WC tuh. Apa perlu saya bawa teleponnya ke WC?"
P : "Loh kok anda ngomong nya begitu sih?"
A : "Halo? Halo? Sinyalnya ga jelas nih.. Halo?"

*klik*

K : "Wah gila.. hari gini masi ada aja yang mo ngebohong kaya ginian.."
A : "Untung pada sadar huehueheuhe.."

*Terdengar lagu Rain & Tears dari HP Eric*

E : "Lex lu yang denger aja de.. males gw.."
A : "Halo? yak dengan Eric."
P : "Ya bapak Eric.. tadi teleponya tersambung ke teman bapak yah?"
A : "Oya iya tuh. kadang disini emang bisa agak aneh."
P : "Oh ya sudah.. saya cuma mau tanya. itu nanti paket nya saya kirim ke kantor yah?"
A : "Oh paket nya? ga usah repot² de mbak."
P : "Ah tidak repot kok pak."
A : "Iya sih tapi ga papa de.. ga usah.."
P : "Oh ya sudah kalo begitu. makasi ya pak."

*klik*

A : "Hahaha.. maunya sih gw ajak ngobrol lama².. biar mampus bayarnya.."
K : "Kalo dia berani nelpon lagi biar gw yang angkat aja.. gw maki² lagi ntar.."
E : "Haha sudah lah Kuh.. ga usa diladenin.. bikin cape aja.."

*Kriiiiiiiing*

K : "Sialan.. ngotot banget sih!!!*
K : (sambil nahan emosi) "Halo?!"
P : "Halo selamat siang. Jaya Celcon?"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home