Thursday, February 09, 2006

Ketika Quota Habis

gileee men... kuota dah abis untuk bulan ini, kesimpulannya... gw bakalan bolak balik ke warnet kukuh atawa ke ad-ins malem2... semua itu untuk dl/ul kiriman ke ke negeri seberang.......

mana blakangan ini gw dah kayak 'kang potokopi di kampusan, nye'ken2 ga jelas gitu, tapi apa mo dikata... gw "dimintain tolong" sih sama manusia di seberang sana, untung aj gw sebagai makhluk sosial itu nyadar diri, akhirnya yah gw kerjakan dengan ikhlas dan sampe terngantuk², sementara anak max lainnya "rombak" forum, gw malah asik nye'ken....

untung aja hari ini ada yang berulang tahunn... "HAPPY BIRTHDAY CI WENNI" diajak makan bareng anak2 ad-ins lainnya di pelangi, hmmm.. yummy.... enak juga tuh acara lunch bersamanya...

ketika kembali lagi ke max... udah deh jadi 'kang potokopi lagi.... kerjaan masih banyak, diselingin pula ama wie-wied untuk ngebantuin nyelesaiin proyek yg sempat tertunda karena salah satu prajurit disini "tersesat" entah kemana dan entah kenapa...

at least..... gw bisa ngisi blog hari ini pake warnet KTW....

duuhhh... gimana yah untuk yg akan datang..... apa gw bakalan terus2an jadi 'kang potokopi?
apa gw bakalan sering2 ke warnet KTW? apa gw bakalan jadi member interneters adins?

semua itu bisa saja terjadi Ketika Quota Habis..

2 Comments:

At Wed Feb 15, 05:43:00 PM 2006, Blogger [Rikku] or PaNDa ? wrote :

BWAHAHAHHA!!!!

kasian deh lo orang :D
masih aja belom ada improvement tentang quota? kata si rian bentar lagi kontrak rumah max abis?
mao ke mana? kelapa gading? hehe...

 
At Thu Feb 16, 06:32:00 PM 2006, Blogger Alex wrote :

buat

onClipEvent (load)
{[rikku] or panda?};
_root.max.alex;

gotoAndPlay ("scene2",1)
this._x+=10;

kasih actionscript dulu akh sebelom comment :p

wahh... si rian tau darimana ye kontrakan max dah mau abis, wong dia aja udah ga pernah ksini lagi :p

pindahnya gak jauh2 kok dari Jl. C

dan pastinya... setelah pindah nanti, gak bakalan keabisan kuota..

bwahahahahahhhh.....

so... tebak....pindah kemana hayoo?

 

Post a Comment

<< Home