Thursday, February 09, 2006

Yay..

Kemaren malam gw bareng Cin ama Kukuh pusing dalam memperbaiki tampilan forum.. tulisannya gede bikin mata sakit kalo baca lama² n selain itu jg banyak yang komplain.. untung lah ada temen yang bantu malam nya sehingga akhirnya beres jg masalah itu.. sekarang kalo buka forum uda ga sakitin mata lagi heuehuhueh..

Trus ari ini bangun kesiangan.. heuheuehe.. malunya.. trus hari ini adalah ultahnya Ci Wenny Mulyani.. Happy B-Day lagi yah ci hehuhuee.. bakal ditraktir makan² loh ntar.. makanya judulnya yay.. ehuehuehuhe.. selain itu apa lagi ya kejadian ari ini? anak² uda pada abis quota nya.. padahal baru jg awal bulan ahoahaoah.. gw sendiri uda abis 1/2 dari quota gw.. semoga bisa bertahan ampe ntar akhir bulan de..

Segini dulu dari gw.. saatnya back to work sambil dengerin mp3 dulu.. ngomong² soal mp3, apa kabarnya ya mp3 player gw yang rusak itu.. dasar Elson geblek.. heuehuheuhe.. tar mo telponin ah.. kalo masi lom kelar berarti ada kesempatan marah²in orangnya heuehuehe.. asik asik asik..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home