Friday, February 03, 2006

Lightwave 8.3 it's ROCK !!!! rock rock rock (menggema)

BUAHUWHAUHWUAHAUHWUAHUWHAUHAUHAU......

fiuh ...
udah dari pagi bete gara2 project rahasiaku ngga bisa dirender ...
gara2 memory ngga kuat ... polygonnya kebanyakan .. sampe 3 juta polygon ..
aku kira itu masih bisa dinalar .. ternyata emang terlalu banyak fiuh ..
setelah mendapat pertolongan pertama dari Pak Tjung Ling dengan 1 Gb memorynya ..
*anjrit .. kesetrum barang aku waktu masange ...
ternyata masih tak tertolong juga ... ampir putus ituku ... putus asa maksudnya ..

terus abis donor darah ..
aku kembali ke tempat pertapaanku alias tempat aku belajar Lightwave di Visual Pixelindo jalan apa yah .. pokoknya di greenville deh .. kalo mau alamat lengkapnya .. bisa hubungi aku ntar2 aja ... aku kasih voucher gratis belajar di sana .. enak kan ...

aku bawa file nya yang ngga bisa di render ... ternyata di sana juga tidak bisa ...
ABUAHUHUHAUHAUHAUHAUHAUHUA .... karena memory masih kurang kuat ... tapi dikasih kitab sakti alias updater untuk Lightwave 8 .. dialah Lightwave 8.3 !!! ... setelah sampai rumah dengan membawa voucher gratis belajar Lightwave di sana ... aku langsung install .. dan walhasil ... BISA DI-RENDER !! buahuahuahuahuhauhuahua ..
senangnya hatiku

sekarang lagi menikmati hasil rendernya ... fiuh ..
gile .. keren bener ... siapa tuh yang buat buahuahahuhuahuahua

aku emang Genuine Genius ...

1 Comments:

At Sun Feb 05, 07:30:00 PM 2006, Anonymous Anonymous wrote :

hoi cin gw mao dong voucher nya he he..

 

Post a Comment

<< Home