Wednesday, February 01, 2006

Gong Xi For All!!

Huahahahaha.. gong xi gong xi..

Beberapa ari ini gw lagi ga di kantor, melainkan di Medan (hometown gw ne) untuk merayakan imlek hueheueheuhe.. yah seru jg lah.. ketemu sodara², sambil makan², ngobrol², ketawa haha hihi, dan tentu saja bagian yang paling seru.. terima angpao hohohoho..

Tapi yah selain itu, Medan adem² aja tuh.. sempet keluar ama temen bentar, trus ngumpul² n nostalgia bentar.. trus ada temen dari Indocina jg.. oya btw, gw tadi bilang Medan adem yah? in contrary, Medan lagi panas² nya.. ga ada ujan sama sekali.. kering kerontang.. ampe gw jg ga tahan jadinya.. gw jadi sempet mikir kalo di Jakarta yang sering ujan itu asik.. heuehuehueh.. emang dasar manusia.. ga pernah puas dengan keadaan disekitar..

Eniwei, karena gw bentar lagi mo cabut.. gw mo nulis, Gong Xi Fat Choi for all.. buat yang masih di kantor, tungguin gw yah heuheuheuehe.. buat yang lain nya.. ampe jumpa di jakarta lagi.. it won't be long..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home